Suami Rey Utami Bakal Laporkan Fairuz-Hotman Atas Tuduhan Fitnah, Disindir Ingin Lepas Tangan
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua telah menunjuk pengacara baru untuk melaporkan Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris Hutapea. Suami Rey Utami ini tak terima dirinya ikut terseret ke penjara.

WowKeren - Galih Ginanjar telah diseret ke penjara atas laporan Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, Galih mengejek sang mantan istri dengan sebutan "ikan asin" di vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami.

Selain Galih, Rey dan sang suami yang bernama Pablo Putera Benua juga ditetapkan sebagai tersangka dan ikut ditahan. Tak terima dirinya ikut ditahan, Pablo pun melaporkan Fairuz dan Hotman Paris Hutapea atas tuduhan fitnah. Alih-alih Farhat Abbas, Pablo menunjuk Andar Situmorang sebagai kuasa hukumnya.

Andar sendiri diketahui sudah mendatangi Polda Metro Jaya dan berkonsultasi kepada penyidik, untuk melaporkan Fairuz dan Hotman. Menurut Andar, Pablo sama sekali tidak muncul dalam vlog "Mulut Sampah" untuk ikut menjelek-jelekkan Fairuz. Pablo juga tak terima Hotman berbicara sembarangan tentang dirinya di media sosial.

"Hari ini saya rencananya mau melaporkan si Fairuz sama Hotman Paris. Laporan fitnah," ujar Andar di Polda Metro Jaya Jakarta pada Minggu (14/7). "Si Fairuz melaporkan Pablo, Pablo tidak bicara sepatah pun di situ. Hotman Paris di sini adalah orang liar. Hotman Paris sudah bacot enggak karuan, dia tuh orang liar."


Usai mengetahui rencana Pablo untuk melaporkan Fairuz dan Hotman tersebut, para netter langsung ramai memberikan sindiran. Mereka menilai Pablo ingin lepas tangan dan membiarkan Rey yang dipenjara.

"Ya emank pablo ga ngoceh di channel mulut sampah, tp tuh channel kan punya pablo ma rey. Gmn seh ?" komentar akun @jea***sie. "Klo si pablo mau nglaporin fairuz dimananya coba... Jelas2 dia yang nyebarin konten asusila itu.." tambah akun @ayu*****uth.

"Si pablo mau lepas tangan sendiri tuh, ga mau di tahan sama istrinya... jadi biarlah sang istri yg tinggal di buih..." sindir akun @karn*****ndah. "Gak.mau masuk penjara biarin bininya ja yg di penjara.terun kawin lagi dah...dasar stresss," sambung akun @iif****ifa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait