Fans Beber 'Bukti' Raffi Ahmad Mirip Aktor Jo In Sung, Reaksi Netter di Luar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Asisten Raffi Ahmad, Merry, menyebutkan bahwa bosnya mirip dengan aktor Korea Selatan, Jo In Sung. Hal itu yang menjadi salah satu daya tarik Raffi Ahmad di mata Nagita Slavina.

WowKeren - Rans Entertainment baru saja membagikan vlog terbaru di YouTube mereka pada Sabtu (13/7). Video berdurasi sekitar 15 menit itu berisi obrolan santai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama asisten serta orang yang biasa kerja sama dengan mereka. Ada juga mind artist, Ferdians Setiadi, yang menghipnotis asisten Raffi dalam video tersebut.

Merry adalah salah satu asisten Raffi yang dihipnotis. Pria asal Madura, Jawa Timur itu langsung membongkar sederet fakta menarik tentang bosnya. Termasuk soal Nagita yang jatuh cinta dengan Raffi lantaran terlihat mirip dengan salah satu aktor Korea Selatan. Hal itu diungkap Merry dalam keadaan masih dihipnotis oleh Ferdians Setiadi.


"Kan bos Raffi itu mukanya kayak artis Korea yang di media. Aku ngintip-ngintip waktu itu," kata Merry dalam video tersebut. "Artis Korea tuh ada yang mukanya kayak bos Raffi. 'Ini nih yang kayak gini'. Kan waktu itu sing jung jung, sing jung jung, apalah, enggak ngerti pokoknya. 'Ini nih artis Korea yang aku suka'. Pas aku lelek-lelek, ini mukanya kayak bos gue, oh pantesan dia cinta."

Fans Raffi dan Nagita pun langsung bergerak usai mendengar pernyataan Merry ini. Akun fanbase @chevirgo bahkan langsung membagikan "bukti" Raffi mirip dengan salah satu aktor Korea yang ternyata diketahui sebagai Jo In Sung. Akun tersebut mengunggah foto Raffi disandingkan dengan Jo In Sung dalam balutan baju yang sama.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas "bukti" kakak Syahnaz Sadiqah mirip dengan Jo In Sung itu. Beberapa netter memberikan komentar yang tak terduga. Di mana mereka ternyata sudah lama mendapati kemiripan antara Raffi dengan bintang drama "It's Ok, This is Love" tersebut.

"Ya bener mirip, searching aja d instagram jo in sung (emoji)," kata netter. "Iya dr dlu emng saya dah curiga klo raffi tuh emng mirip jo in sung (emoji)," seru yang lain. "Kalau aku sudah lama punya pikiran kalo raffi ahmad tuh mirip jo ing sung," celetuk lainnya. "Tu kan bener mirip jo in sung,,,dr awal drama memory of bali sdh nebak kalo dia mirip raffi,,,,ternyata bnyak yg sepaham,,,wkwkwwkwkkkk," kata netter lain.

Kemiripan Raffi dengan Jo In Sung juga pernah dibahas di salah satu fanbase Korea pada April 2019 lalu. Akun Intagram @kpop_kkamjagiya membagikan ulang postingan Facebook yang menyebutkan bahwa presenter kelahiran 1987 itu mirip dengan Jo In Sung. Netter yang kebanyakan penggemar Korea pun setuju dengan pendapat akun Facebook Dwiana Agust Putri itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...