John Cena Akhirnya Tampil di Foto Syuting 'Fast and Furious 9'
Getty Images/Yanshan Zhang
Film

Dalam foto ini, John Cena terlihat bergabung dengan jajaran pemeran lain, seperti Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, hingga sutradara Justin Lin.

WowKeren - Berita tentang bergabungnya aktor sekaligus bintang WWE, John Cena, dalam franchise "Fast and Furious" memang sudah santer beredar sejak bulan Juni lalu. Akan tetapi, aktor bertubuh kekar tersebut belum juga terlihat berada di lokasi syuting "Fast and Furious 9" bersama Vin Diesel cs.

Kini, berselang lebih dari satu bulan setelah pengumuman bergabungnya John Cena, akhirnya sang aktor muncul dalam sebuah foto di balik layar "Fast and Furious 9". Foto ini dibagikan oleh para aktor dan aktris yang terlibat dalam "Fast and Furious 9" melalui akun Instagram masing-masing.


Dalam foto ini, tampak para kru dan bintang "Fast and Furious 9" berkumpul untuk merayakan ulang tahun pemeran Letty, Michelle Rodriguez. Michelle sendiri tampak membawa kue ulang tahun dan dikelilingi oleh para lawan mainnya di belakangnya. Mulai dari Vin Diesel, John Cena, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, hingga sutradara Justin Lin.

Meski ini menjadi kemunculan perdana John Cena, namun hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh aktor sekaligus pegulat kondang tersebut di "Fast and Furious 9" nantinya. Namun kemungkinan besar direkrutnya John Cena ini dilakukan untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson.

Di sisi lain, "Fast and Furious 9" juga dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas lain. Di antaranya adalah Charlize Theron serta Helen Mirren. Keduanya dipastikan akan kembali mengulang peran masing-masing di seri sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw", yang dirilis pada Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...