Dikira Miliuner, Rumah Mewah Pablo-Rey Utami Cuma Ngontrak Hingga Kondisi Dapur Ditertawakan
Instagram/bangbenua
Selebriti

Rumah Pablo Benua dan Rey Utami yang sempat disorot karena terlalu polos itu belakangan terbongkar kalau memang sekedar tempat yang disewa pada 2017-2018.

WowKeren - Kehidupan Rey Utami dan Pablo Benua sering terlihat mewah. Pablo rupanya pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara pada tahun 2009-2014.

Ia juga sering pamer rumah dan mobil mewah hingga disangka miliuner. Tak cuma Pablo, Rey juga memperlihatkan sosoknya yang glamor dan punya mantan kekasih di luar negeri.


"Mantan-mantan saya di luar negeri, di Amerika, Perancis. Pokoknya negara-negara anggota PBB," seru Rey dalam wawancara lama di 2016. Ia lantas memilih Pablo dan sempat mendapat hadiah mewah saat pacaran hingga menikah.

"Gua dibeliin mobil, dia punya perusahaan leasing," seru Rey. "Gue diajak ke Pasific Place, dibeliin jam tangan Rolex Rp300 juta. Yang Rp4 miliar setelah menikah."

Sayangnya setelah terlibat kasus vlog ikan asin, kehidupan Rey dan Pablo jadi sorotan. Belakangan rumah mewah pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu sempat disorot.

Rumah Pablo-Rey Utami

YouTube

Rumah tersebut tampak besar namun jauh dari kesan layaknya keluarga kaya. Bagian dalam rumah seperti dapur dan ruang makan malah tampak nyaris kosong melompong. Rey diduga jarang memasak karena bagian dapur seolah tak pernah disentuh olehnya.

Selain itu, terkuak kalau rumah yang dihuni Pablo dan Rey di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, sebenarnya cuma sewaan alias kontrak. Tim acara infotainment "Insert", sempat mengungkap kabar mengejutkan tersebut dan mewawancarai satpam di dekat rumah tersebut.

Menurut satpam, Pablo dan Rey tinggal di tempat itu sekitar tahun 2017-2018. "Pablo sudah lama tidak tinggal di sini. Dulu memang tinggal di sini, dan infonya bukan rumah pribadi. Sudah lama tidak terlihat sekitar satu tahun ke belakang," kata satpam.

Kabar ini cukup membuat publik malah jadi ngakak. Pablo dan Rey tak urung menuai "hukuman sosial" sama seperti Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang mengaku punya rumah mewah namun ternyata sekedar menyewa ke Mr Puisi.

"Miris ya Allah.. zaman skrng sebegitu butuh pengakuannya ya, sampe rela sewa rumah, hutang sana sini, menghalalkan Riba bahkan, agar di akuin berada.. Naudzubillah," ujar netter. "Pada gila nyewa yee ??!itu uang sewanya ratusan juta kalau di kumpulin kn bisa bngun rumah juga !!!" seru netter. "Siapa yang suka membuka aib orang lain maka akan di buka aibnya secara Cash di bayar kontan, suami istri suka nyinyir, julid, hati dan otak nya kotor sama orang nah sekarang balasannya ga tau kenapa feeling selalu benar atau mungkin kebetulan ketika mereka mencak mencak hina caci maki luna maya dalam hati pasti mereka akan kena batunya alias di penjara. Dan akhirnya yesss," cibir netter. "Pantes isi dapur nya ga ad," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...