Taika Waititi Bakal Jadi Sutradara Sekaligus Penulis Naskah 'Thor 4'
Getty Images
Film

Dengan adanya kabar ini, besar kemungkinan bahwa seri lanjutan 'Thor: Ragnarok' tersebut merupakan salah satu film yang masuk dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Semenjak Chris Hemsworth memutuskan untuk pensiun sejenak dari industri perfilman pasca membintangi "Avengers: Endgame" dan "Men In Black: International", rasanya penggemar cukup pesimis dengan adanya film "Thor 4".

Akan tetapi, kini kabar terbaru justru menyebut bahwa Marvel Studios kembali menggaet sutradara Taika Waititi untuk mengarahkan seri keempat dari franchise "Thor" tersebut. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (17/7), Taika yang sebelumnya telah mengarahkan "Thor: Ragnarok" juga sekaligus didapuk sebagai penulis naskah dalam proyek ini.


Taika Waititi juga disebut telah menandatangani kesepakatan untuk menulis dan mengarahkan "Thor 4". Chris Hemsworth diduga kuat juga akan kembali sebagai Thor, menyusul perubahan fisik yang cukup mengejutkan pada "Avengers: Endgame".

Dengan adanya berita ini, boleh jadi "Thor 4" merupakan salah satu film yang termasuk dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, Marvel sendiri memang telah mengumumkan bahwa ada 8 film yang siap mereka rilis di fase keempat yang dimulai dari tahun 2020 sampai 2022.

Akan tetapi, dari 8 film tersebut masih ada dua proyek yang belum diketahui. Enam di antaranya adalah "Black Widow", "Shang-Chi", "The Eternals", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Black Panther 2", serta "Doctor Strange 2". Dengan kabar ini, bisa saja "Thor 4" menjadi film ketujuh dari fase keempat ini.

Meski demikian, Marvel memang masih menahan informasi lebih detail mengenai rencana mereka untuk fase keempat mendatang. Namun, baik Taika Waititi maupun Chris Hemsworth sama-sama menunjukkan kesediaan mereka untuk kembali. Terlebih sebelumnya sang aktor merasa sangat puas dengan pencapaian "Thor: Ragnarok" pada 2017 lalu dan memuji kinerja Taika.

Perincian plot saat ini memang sudah pasti masih dirahasiakan, tetapi para penggemar yang telah menonton "Avengers: Endgame" tentunya sadar bahwa ada banyak arah yang bisa diambil proyek ini. Dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut, Thor dikisahkan pergi untuk melintasi galaksi bersama Star-Lord (Chris Pratt) dan para anggota Guardians of the Galaxy lainnya.

Namun terlepas dari hal tersebut, Marvel sendiri tampaknya bakal menjawab semua teka-teki ini dalam acara San Diego Comic-Con (SDCC) yang bakal digelar pada 20 Juli nanti. Kita tunggu saja, ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...