Istri Sah Pablo Benua Muncul Bongkar Aib Perselingkuhan, Wajah Dipuji Lebih Cantik dari Rey Utami
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua ternyata masih belum bercerai dari istri sahnya meski sudah menikahi Rey Utami. Istri sah Pablo pun membongkar perilaku buruk sang suami yang pernah berselingkuh.

WowKeren - Rey Utami dan Pablo Putera Benua kini masih mendekam di Polda Metro Jaya sejak 12 Juli lalu. Pasangan yang menikah di tahun 2016 ini menjadi tersangka dalam kasus vlog "ikan asin" atas laporan dari Fairuz A. Rafiq.

Di tengah-tengah kasus tersebut, masa lalu Pablo pun kian terkuak ke permukaan. Sebut saja Pablo pernah terlibat kasus penipuan, hingga pernah menjadi penjual minuman. Kali ini, muncul seorang wanita bernama Nia April Silalahi yang mengaku menjadi istri sah Pablo sejak menikah pada 7 Juni 2012 silam.

"SMA pacaran sama dia. Ketemu, pacaran dua tahun, menikah dari tahun 2012," ungkap Nia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/7). "Sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai."

Tak hanya itu, Nia juga mengungkapkan bahwa Pablo pernah berselingkuh dan menghamili wanita Thailand. Nia pun meminta cerai kepada Pablo, namun tak dikabulkan. Bahkan, Nia juga baru tahu dari pihak lain saat Pablo menikahi Rey tanpa izin darinya.


"Wanita Thailand ini hamil. Di situ, saya menyuruh dia buat meninggalkan saya, 'Pilihlah salah satu.' Intinya, saya minta cerai, pisah, tapi dia enggak mau," jelas Nia. "Kalau minta izin (menikah dengan Rey) itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram, dari tag teman-teman saya."

Pengakuan Nia tersebut pun membuat publik semakin menertawakan nasib Pablo yang dinilai mendapatkan karma. Selain itu, ada pula netizen yang menilai penampilan Nia lebih cantik daripada Rey.

"Bongkar bongkar semua & akhirnya di doi kena karmanya," ujar akun @baba*****aris. "'Mas Pablo mas Pablo, nggak mau ketawa lagi mas?' HAHAHA. Sekarang se-Indonesia raya gantian ngetawain elu," seru akun @micshel*****tening.

"Cakepan istrinya ini mah aku blg drpd si Rey Utami ... hahahaa dl ktnya horang kayaaa ... hahahaaa kayak nya bnyak nipu trnyta ..." sahut akun @pqa****ani. "Cantik ini kemana mana ketimbang si RU," sambung akun @d.p****ma__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru