Raffi Ahmad Curhat Kenangan Gagal Bulan Madu Bareng Nagita Slavina Gara-gara Ada Yang Ganggu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad belum lama ini membagikan foto lawas yang diambil sekitar 4,5 tahun lalu, ketika ia menikmati bulan madu sebagai pengantin baru. Sayangnya, ada yang mengganggu.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini membagikan foto lawas bersama Nagita Slavina dan para temannya. Menurut keterangan Raffi, potret tersebut diambil sekitar 4,5 tahun lalu ketika ia menikmati bulan madu sebagai pengantin baru.

Raffi menceritakan jika kala itu ia dan Nagita berencana makan malam alias dinner romantis bersama di sebuah hotel mewah. Namun sayangnya, rencana mereka gagal karena diganggu oleh sejumlah teman yang menyusul mereka ke Bali.


" Foto lama guys bersama sahabat sahabat ... ini kayaknya 4 1/2 tahun lalu nih," tulis Raffi. "Kayaknya waktu kita lagi honneymoon di Bali disusulin mereka guys ke hotel dan rencana dinner romantis be2 jadinya dinner rame2."

Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Banyak warganet yang menyarankan Raffi untuk mengajak Nagita bulan madu lagi. Ada pula yang menggoda agar pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu memberikan adik untuk putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

"Honeymoon lagi dong Aa Raffi & Mba Gigi," kata netter. "Dinner direcokin untung ttp jadi ya rafathar hahahaha," sahut yang lain. "Ditunggu honeymoon sama dinner romantis berdua aa dan mba gigi," tambah lainnya.

"Msh nunggu raffigigi dinner romantis berdua....gak ada kt terlambat kok," sahut yang lain. "Ya honeymoon lgi donk a'a afi biar rafathar punya ade cewe," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...