CIX Bagikan Bocoran Lagu Album Debut 'Hello Stranger' Lewat Video Medley
Musik

Dalam video medley yang dirilis pihak agensi terlihat bahwa CIX akan membawakan total 5 lagu baru dalam albumnya. Lagu tersebut antara lain 'What You Wanted', 'Movie Star' (lagu utama), 'Like That Way', 'Imagine', 'The One'.

WowKeren - CIX sebentar lagi akan resmi debut dengan album bertajuk "Hello Stranger" pada 23 Juli mendatang. Grup ini merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung bersama 4 trainee lain yakni BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk.

Mengingat tanggal debutnya yang sebentar lagi akan terlaksana, C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi CIX akhirnya memberikan penggemar bocoran mengenai album debutnya. Dalam video medley yang dirilis pihak agensi terlihat bahwa CIX akan membawakan total 5 lagu baru dalam albumnya.


Lagu tersebut antara lain "What You Wanted", "Movie Star" (lagu utama), "Like That Way", "Imagine", "The One". Dalam video medley tersebut menampilkan sisi vokal yang kuat dan matang para anggota CIX.

Tak hanya itu, album ini juga terdengar condong ke arah musik bergenre R&B dan pop. Vokal para anggota CIX yang lembut dan seksi juga membuat fans merasa antusias menantikan perilisan album debut tersebut.

CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dan diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama CIX. Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film" yang berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

Grup ini sudah mulai menggoda penggemar dengan merilis foto teaser individu pada 8 Juli lalu. Foto teaser individu tersebut dirilis berurutan mulai dari BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk. Selain mempersiapkan debut, CIX juga akan mengadakan showcase debut bertajuk "Hello Stranger" pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...