10 Potret Selebriti Ikut Tren 'Age Challenge', Bikin Mellow Ingat Masa Tua
Instagram/showimah
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air ikut meramaikan tren baru di media sosial, 'Age Challenge'. Di mana mereka mengubah wajah mereka menjadi berusia 60 tahun menggunakan aplikasi.

WowKeren - Setelah "Bottle Cap Challenge", kini pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan "Age Challenge". Tantangan ini sebenarnya merupakan hasil dari aplikasi edit foto bernama FaceApp. Di mana aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat estimasi wajah mereka saat berusia 60 tahun.

Tren ini dengan cepat menyebar di media sosial para artis Indonesia. Mulai dari Ivan Gunawan hingga Wulan Guritno mencoba menggunakan FaceApp untuk melihat wajah mereka ketika tua dan membagikannya di Instagram. Ada juga Robby Purba yang terlihat seperti benar-benar sudah tua saat melakukan "Age Challenge".


Hasil para selebriti saat melakukan tantangan ini cukup mencuri perhatian. Banyak netizen di media sosial yang mendadak mellow saat melihat wajah idola mereka telah menua. Mereka menuliskan berbagai komentar bernada sendu lantaran teringat masa tua mereka usai melihat postingan "Age Challenge" para selebriti.

Penasaran seperti apa hasil "Age Challenge" para pesohor Tanah Air? Berikut WowKeren sudah rangkum unggahan "Age Challenge" dari 10 artis pilihan. Langsung saja intip yuk.

(wk/nur2)

1. Robby Purba


Robby Purba
Instagram/robbypurba

Robby Purba "tua" terlihat memiliki gaya rambut yang khas seperti milik sang presenter. Ia juga memiliki kumis tebal yang membuat kesan tua dari foto itu semakin dapat.

2. Ali Syakieb


Ali Syakieb
Instagram/alisyakieb

Ali Syakieb tak mau ketinggalan untuk ikut tren yang tengah heboh ini. Adik Nabila Syakieb itu baru saja membagikan foto "tuanya" di Instagram pada Rabu (17/7) sore. Gimana, masih ganteng gak?

3. Gilang Dirga


Gilang Dirga
Instagram/gilangdirga

Masih memakai stelan jas sebagai MC, Gilang Dirga mencoba aplikasi FaceApp. Gilang terlihat layaknya bapak-bapak yang berusia 60 tahun di foto itu.

4. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw

Penyanyi cantik, Melly Goeslaw juga ikut meramaikan tren ini. Ia memilih wajahnya yang sudah penuh make up untuk diedit menjadi tua. Gimana nih penampilan Teh Melly?

5. Soimah


Soimah
Instagram/showimah

Melly Goeslaw memperkenalkan tren ini kepada Soimah. Hal itu diakui sendiri oleh Soimah saat membagikan foto ini. "Kelakuan teh @melly_goeslaw," begitu tulis Soimah.

6. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan ceria dalam foto tuanya tersebut. Sama seperti Robby Purba, penampilan Ivan Gunawan saat tua juga terlihat memiliki kumis.

7. Agnez Mo


Agnez Mo
Instagram/agnezmo

Agnez Mo (Agnes Monica) ikut meramaikan tren ini. Pelantun "Overdose" itu membandingkan foto cantiknya dengan foto tuanya usai diedit. Masih cantik gak wajah Agnez Mo?

8. Audy Item dan Iko Uwais


Audy Item dan Iko Uwais
Instagram/audyitem

Audy Item membagikan foto "Age Challenge"-nya dengan sang suami, Iko Uwais. Mengiringi foto ini, Audy menuliskan caption mellow soal tua bersama sang suami. So sweet.

9. Rizky Alatas


Rizky Alatas
Instagram/rizkyalatas

Foto "tua" Rizky Alatas agak berbeda dari artis lain. Alih-alih sekedar selfie, Rizky justru membagikan foto tuanya saat berada di kolam renang lengkap dengan kaca mata kecenya.

10. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno juga baru saja membagikan foto "tuanya" pada Rabu sore. Banyak netizen yang memuji Wulan terlihat sangat cantik meski sudah tua dalam foto itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait