Kaesang Pangarep Rilis Aturan Larang Selfie di Toko Miliknya, Sindir Garuda?
Instagram/sangpisang2017
Nasional

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang Pangarep mengumumkan sejumlah hal yang tak boleh dilakukan di tokonya, salah satunya larangan untuk melakukan selfie tanpa membeli.

WowKeren - Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, mengeluarkan sejumlah peraturan mengenai hal-hal yang dilarang dilakukan di tokonya. Salah satunya adalah larangan untuk melakukan swafoto atau selfie.

Pengumuman yang dibuat Kaesang ini disebut-sebut menyindir larangan foto yang dikeluarkan oleh maskapai Garuda Indonesia baru-baru ini. Seperti diketahui, nama Garuda Indonesia kembali menjadi perbincangan publik usai kemunculan edaran yang melarang penumpang untuk mengambil gambar di dalam kabin pesawat.

Sederet larangan tersebut diumumkan Kaesang lewat akun Twitter miliknya. Selain melarang pengunjung untuk berswafoto tanpa membeli, Kaesang juga melarang pembeli untuk menggoda karyawannya.

"Tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang hanya untuk berswafoto tanpa membeli apapun," demikian bunyi salah satu butir aturan dalam pengumuman tersebut. "Tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang dengan tujuan untuk menggoda kru outlet.


 Kaesang Pangarep Rilis Aturan Larang Selfie di Toko Miliknya, Sindir Garuda?

Twitter/kaesangp

Sontak unggahan ini banjir komentar kocak dari warganet. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa Kaesang sengaja membuat pengumuman itu dalam rangka menanggapi larangan selfie oleh Garuda.

"Hasyem luh, terinspirasi oleh @IndonesiaGaruda and @GrabID yah hey kau Tukang Pisang Istana. wekwek," seloroh akun @Freet*****rGL. "Yes untung belum ada aturan kek begitu pas gue kesana kemaren cuma numpang foto doang," sambung akun @I****u04. "Kalo lewat depan outlet Sang Pisang aja boleh?" tanya akun @kurn***ryk.

Seperti biasa, ketelitian warganet dalam menemukan celah sekecil apapun dalam sebuah postingan memang tak perlu diragukan. Tanggal serta nama keterangan tertanda pembuat pengumuman juga menjadi sorotan.

"Aturanmu ga sah. Kalender Masehi gak ada 'Selasa, 31 Februari 2019'," tulis akun @Andr******woro. "Selain gak da 31 Feb, pelantikan Infrastruktur Senam kan baru sekitar Mei 2019," sambung akun @Ceci******anda1. "31 februari ya?? Berarti pengumumannya cuma berlaku buat makhluk lain," sahut akun @P***Rr7.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru