SM Ent Rilis Merchandise Payung untuk EXO, NCT 127 Cs, Netter Kritik Habis-Habisan
Selebriti

SM merilis merchandise baru berupa payung untuk empat grup mereka yaitu TVXQ, SHINee, EXO dan NCT 127 yang menjadi sorotan para netter di situs komunitas online.

WowKeren - Selain musik, SM Entertainment juga getol memproduksi merchandise untuk artis-artisnya. Merchandise berupa postcard, photocard sampai barang keperluan sehari-hari ini pun selalu dicari para penggemar.

Selasa (16/7) kemarin, SM merilis merchandise baru berupa payung untuk empat grup mereka yaitu TVXQ, SHINee, EXO dan NCT 127. Merchandise baru ini pun menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Theqoo.

SM Ent Rilis Merchandise Payung untuk EXO, NCT 127 Cs, Netter Kritik Habis-Habisan

Theqoo

Semua payung ditempatkan dalam wadah silikon dan memiliki dua versi di mana TVXQ punya versi U-Know dan Max, SHINee punya versi biru dan putih, EXO hitam dan putih sementara NCT 127 hijau limau dan putih. Sayangnya, payung SHINee versi putih tak memiliki perlindungan sinar UV seperti lainnya.


Payung-payung tersebut dihargai 27.500 won atau sekitar Rp 326 ribu. Postingan di situs Theqoo yang membicarakan merchandise baru SM Entertainment ini pun ramai dibanjiri komentar netter.

SM Ent Rilis Merchandise Payung untuk EXO, NCT 127 Cs, Netter Kritik Habis-Habisan

Theqoo

"Mereka nggak membuat untuk SuJu tapi mereka membuat dua untuk SHINee, tapi salah satunya nggak melindungi dari matahari, hahaha. Bahkan walaupun mereka (SM) kerja sekalipun, mereka tetap dihujat," komentar netter. "Yang EXO kelihatan seperti senjata," kata netter lainnya. "Yang SHINee cantik. Aku jadi ingin beli," ujar yang lain.

"Wadah payungnya kelihatan seperti tempat makan," kata netter. "Kenapa SM selalu membuat masalah saat mereka memproduksi merchandise?" komentar netter yang lain. "Yang SHINee bahkan nggak melindungi dari matahari tapi harganya sama? Bodoh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru