Ngaku 'Dipancing', Lucinta Luna Berencana Labrak Band Repvblik Jika Tak Segera Minta Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lucinta Luna sebelumnya menuding lagu Repvblik berjudul 'Andaikan' memplagiat band asal Australia, Savage Garden. Namun, Lucinta mengaku berkoar-koar karena terlebih dulu diprovokasi.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan menyenggol grup band Repvblik yang ditudingnya memplagiat lagu Savage Garden. Lagu Repvblik yang dimaksud Lucinta bertajuk "Andaikan". Mengenai tudingan tersebut, Ruri selaku vokalis band Repvblik juga sudah memberikan tanggapan.

Namun, Lucinta masih menganggap masalah ini belum selesai. Meski enggan mengungkap alasan menyenggol band Repvblik, Lucinta menegaskan bahwa semua ini disebabkan Ruri yang terlebih dahulu mencari masalah dengannya.


"Dari pihak band yang cheating yang belagu itu, yang sok terkenal itu, dia tuh nyenggol-nyenggol aku awalnya," ujar Lucinta saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7). "Makanya aku langsung berontak."

"Ceritanya sih sebetulnya dari pihak mereka itu yang harusnya klarifikasi. Dia harus minta maaf sama aku, karena yang salah dia duluan. Aku enggak mungkin koar-koar kalau enggak ada alesannya," lanjut Lucinta. "Makanya dari pentolannya band yang s*nting itu, siapa namanya, si Ruri itu, kalau bisa minta maaf sama aku."

Karena perbuatannya itu, Lucinta mengaku sampai diserang oleh fans Repvblik. "Malah dari fans-fans nya menyerang aku. Aduh gimana sih. Udah terima aja gitu kalau dia plagiat," imbuh Lucinta.

Namun, kemarahan tersebut tak berarti Lucinta menutup pintu perdamaian. Menurut Lucinta, ia masih menunggu klarifikasi dan permintaan maaf band Repvblik. Apabila tak segera meminta maaf, Lucinta mengancam akan melabrak Repvblik seperti yang dialami Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Aku maafin kalau misalnya dia punya klarifikasi dan minta maaf sama aku," tegas Lucinta. "Makanya kenapa aku koar-koar kalau bisa gentleman, dia harus ketemu sama aku. Kalau dia laki, ketemu dong sama aku. Masak kalah sih sama perempuan seutuhnya."

"Belum ada ngehubungin sama aku. Makanya aku tunggu klarifikasinya dia minta maaf langsung sama aku," pungkas Lucinta. "Iya (mau melabrak), aku lagi cari tahu sih lokasinya dia tuh di mana. Tahu sendiri kan aku punya strategi tertentu. Bisa-bisa dia habis nanti sama aku. Lihat aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts