John Krasinski Umumkan 'A Quiet Place 2' Resmi Mulai Proses Syuting
Paramout Pictures
Film

Proses syuting ini dilakukan di beberapa lokasi yang ada di wilayah barat New York. Paramount Pictures menyebut jika lokasi ini merupakan latar belakang yang ideal untuk 'A Quiet Place 2'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "A Quiet Place" berhasil mencuri perhatian sejak dirilis pada 6 April 2018 lalu. Bahkan pada pekan perdana perilisannya, film yang digarap sekaligus dibintangi oleh John Krasinski itu sukses merajai box office.

Film yang juga dibintangi oleh Emily Blunt ini secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya, yaitu "A Quiet Place 2". Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman Rotten Tomatoes.


Bicara tentang "A Quiet Place 2", belum lama ini kabar terbaru menyebut bahwa film tersebut sudah resmi memulai proses produksi. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru John Krasinski di akun media sosial miliknya, di mana ia membagikan sebuah foto clapperboard yang menandakan bahwa syuting benar-benar baru dimulai.

Syuting dilakukan di wilayah barat New York. Pelaksanaannya diperkirakan dilakukan selama 35 hari di Erie County, 10 hari di Chautauqua County, 2 hari di Dutchess County, dan sehari di Ulster County.

''Paramount sangat senang kembali ke Buffalo, sebuah kota dengan latar belakang yang ideal untuk film itu serta akses ke mitra lokal dan kru yang bertalenta,'' kata President of Physical Production Paramount Pictures Lee Rosenthal.

Sementara itu, sebelumnya Paramount Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini akan dimajukan. Jika sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi rupanya bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat, yaitu 20 Maret 2020.

Dalam "A Quiet Place 2" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds, hingga Noah Jupe. Sedangkan John dikabarkan tidak akan membintangi proyek ini lagi karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...