Suami Rey Utami Sesumbar Cuma Bisa Dipenjarakan Malaikat Saat Diminta Hapus Vlog 'Ikan Asin'
Instagram/reyutami
Selebriti

Sebelum vlog 'ikan asin' menjadi viral, pihak Barbie Kumalasari sempat geram dan meminta Rey Utami untuk menghapusnya. Namun Rey dan sang suami tak mengindahkan teguran tersebut.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" telah menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Putera Benua ke penjara. Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Fairuz A. Rafiq yang tak terima dilecehkan dalam vlog tersebut.

Rupanya, Barbie Kumalasari sempat meminta Rey dan Pablo untuk menghapus konten vlog "ikan asin" sebelum menjadi viral. Istri Galih tersebut mendapatkan saran dari sang sahabat yang juga pengacara Indra Tarigan. Menurut Indra konten dalam vlog "ikan asin" bisa menjadi masalah, namun sarannya tak digubris oleh Pablo.

"Saya suruh take down melalui Kumalasari, saya juga minta nomornya Pablo ke Kumalasari," ungkap Indra usai diperiksa sebagai saksi terlapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu (17/7). "Tapi Kumalasari minta izin dulu ke Pablo. Pablonya tidak kasih."

Lebih lanjut, Indra mengaku ditantang balik oleh Pablo dan Rey setelah sarannya tak didengarkan. Bahkan, mantan kuasa hukum Kriss Hatta ini menyebut Pablo sempat sesumbar, bahwa hanya malaikat yang mampu menjebloskannya ke dalam penjara.


Photo-INFO

Instagram

"Nah pas saya sudah marah disampaikan ke si Pablo sama Rey. Malah Pablo sok-sokan nantangin, 'Enggak usah peduli orang-orang gue yang pasang badan deh. Yang bisa menjarain gue cuma satu, malaikat'," cerita Indra. "Makanya gedeg sama anak ini sama si Pablo. Ini salahnya Pablo sama si Rey dari awal saya sudah peringatkan jangan dinaikkan, langsung di-take down."

Video pernyataan Indra tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (17/7). Para netter pun kembali ramai memberikan sindiran untuk Pablo. Mereka juga menilai pihak Galih dan Pablo saling menyalahkan.

"Kalau malaikat mah mungkin langsung dicabut tuh nyawa nya," sindir akun @kiki****iani. "Bukannya dipenjarain sama malaikat yg ada dicabut nyawanya," imbuh akun @dinda****m2705. "Malaikat mah langsung masukin lu ke kuburan blo ..." sahut akun @beauti*****neyes.

"Ini jadinya kubu ijah n anoa saling nyalahin yaa...???? Nahkan," ujar akun @meg****394. "Nah kan saling serang ulala , udeh semuanya aja tuh masuk bui," tambah akun @sept****dara. "Yaudh loh jangan saling menyalahkan , orang udh 33 y jadi tersangka, ya itu berarti 33nya salah," seru akun @devi****vita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru