Istri Sah Beber Cerita di Balik Nama Pablo Benua, Netter Sibuk Puji Wajah Cantik Melebihi Rey Utami
Instagram/reyutami
Selebriti

Wanita bernama Nia Aprilia diundang dalam sebuah acara televisi untuk membongkar tentang suami sahnya, Pablo Benua. Ia pun menjelaskan tentang keputusan Pablo mengubah nama aslinya.

WowKeren - Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya cocok untuk melambangkan kondisi yang sedang dialami oleh Pablo Benua saat ini. Sedang ditahan karena kasus Vlog "Ikan Asin", Pablo harus dihadapkan dengan masalah lain yakni munculnya wanita bernama Nia Aprilia yang mengaku sebagai istri sahnya.

Nia belakangan muncul di layar televisi untuk memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Pablo. Salah satunya, Nia diundang sebagai bintang tamu acara "Rumpi" milik Feni Rose baru-baru ini. Wanita cantik itu menjelaskan berbagai hal tentang Pablo, termasuk soal keputusan suami Rey Utami itu mengganti nama.


Belakangan memang beredar kabar bahwa Pablo sebenarnya bernama Frederick Ang. Kabar ini kemudian membuat Feni penasaran dan bertanya langsung kepada Nia. "Kapan sih dia ganti nama Pablo itu?" tanya Feni Rose penasaran. "Nah baru-baru ini sedenger saya, kalau saya enggak salah," timpal Nia.

Nia kemudian membeberkan alasan soal nama Pablo. "Kalau Pablo itu kan dia dulu punya komunitas sulap di Medan, jadi mereka tuh manggilnya Pablo, Pablo, Pablo, Pablo gitu. Jadi sering dicengin temennya gitu, 'Oh Pablo, Paok Paok Bloon' gitu," terang Nia Aprila.

Cuplikan pernyataan Nia ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip, termasuk @ratu_nyinyir_official. Tapi menariknya, banyak netter yang justru fokus dengan wajah cantik Nia Aprilia. Mereka menganggap bahwa Nia lebih cantik dari istri Pablo sekarang, Rey Utami.

"Cantikan ini kemana mana," kata netter. "Cantikan juga ini daripd si Rey," seru yang lain. "Cantikan ini dari pada Rey (emoji)," celetuk lainnya. "Cantik banget yaa," puji lainnya. "Cantik yg ini drpd yg ono yeee," tulis netter lain. "Cantik. Kok mau sama dia (emoji)," celetuk akun lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...