Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar, Riasan Tipis dan Penampilan Tanpa Berlian Bikin 'Pangling'
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Barbie Kumalasari membawakan sejumlah barang yang dibutuhkan oleh Galih Ginanjar di dalam tahanan. Namun, Kumala mengaku tak menerima request khusus dari sang suami.

WowKeren - Usai diperiksa terkait kasus vlog "ikan asin" yang menyeret Galih Ginanjar sebagai tersangka, Barbie Kumalasari kembali mengunjungi Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang suami pada Kamis (18/7) siang tadi. Dalam kesempatan tersebut, Kumala tampak didampingi sang kuasa hukum Indra Tarigan yang sebelumnya menangani kasus pemalsuan dokumen nikah Kriss Hatta.

Kumala lagi-lagi disorot karena tampak mengubah penampilannya. Apabila pada pemeriksaan kemarin Kumala mengenakan kerudung hitam, kali ini ia kembali tampil berbeda. Kumala tak biasanya memakai riasan tipis serta menanggalkan seluruh berlian yang ia kenakan di beberapa bagian tubuh.


"Bawa makanan, bawa baju, bawa air mineral, rokok, itu aja," ujar Kumala saat ditanya barang-barang apa yang dibawakannya untuk Galih di dalam tahanan. "Titipan sih enggak ada ya karena (Galih) enggak bisa komunikasi. Jadi bawain aja yang ada."

Barbie Kumalasari Tanpa Berlian

Instagram

Penampilan Kumala tersebut kembali menjadi pembahasan warganet usai video milik MOP dibagikan akun gosip @nyinyir_update_official. Banyak yang menduga apabila Kumala menjual berlian-berliannya demi membayar pengacara kasus sang suami. Ada pula yang memuji Kumala lebih cantik dengan penampilan tersebut.

"Lah iya polos sampe ke anting2 ga make," komentar akun @d***.yulianti. "Jujur kalau ga make up terlalu tebal ternyata cantik banget loh dia," tulis akun @f***_khumaira. "Lebih cantik kaya gini," sahut akun @l***atiara.

"Dijual kali buat bayar lawyer min," balas akun @s***ra_dessy. "Berliannya mungkin di jual buat nyambung hidup atau byar lawyer wkwk," komentar akun @q***_esah. "Di jual buat bayar pengacara," tulis akun @e***shahidurrahman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...