Yeo Jin Goo Diam-Diam 'Ejek' IU Saat Syuting 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama 'Hotel Del Luna' yang menampilkan kedekatan IU dan Yeo Jin Goo di lokasi syuting. Episode terbaru drama ini sendiri akan tayang pada Sabtu (20/7) besok.

WowKeren - Salah satu drama tvN yang saat ini tengah digandrungi adalah "Hotel Del Luna". Karena selain menampilkan cerita unik, drama ini juga dibintangi oleh dua nama terkenal, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang pemuda bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang harus menjadi manajer di Hotel Del Luna. Hotel yang hanya menerima tamu hantu ini dimiliki oleh wanita cantik bernama Jang Man Wol (IU). Jang Man Wol sendiri memiliki kepribadian buruk dan pemarah.

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Baru-baru ini pihak produksi merilis video behind the scene saat para pemainnya syuting. Awalnya, video ini menampilkan momen saat IU syuting adegan aksi sebagai Jang Man Wol.

IU tetap syuting dengan semangat meski cuaca matahari sangat terik. Selain itu, dia juga tampak berkonsultasi dengan sutradara untuk mendapatkan gambar yang terbaik.


Video itu kemudian memperlihatkan saat IU dan Yeo Jin Goo syuting di dalam kereta. Sebelum syuting dimulai, mereka tampak bercanda tentang bagaimana cara menangkap nyamuk.

Hingga tiba saat mereka syuting bersama di restoran pangsit. Saat IU memakan pangsitnya, Yeo Jin Goo tampak mengejeknya untuk bercanda. Pasalnya, aktor tampan kelahiran 1997 ini terlihat menjulurkan lidahnya ke IU hingga dua kali saat IU sedang memakan pangsit dan menghadap bawah.

Setelah melakukan aksinya ini, Yeo Jin Goo tampak sangat puas dan tertawa lebar. Dia bahkan memberi isyarat ke juru kamera agar tak memberitahu IU apa yang telah dilakukannya.

Dan video itu diakhiri dengan saat mereka syuting adegan tusukan di jalanan. Meski syuting adegan ini diselingi dengan candaan, mereka tetap bisa melakukan syuting dengan sangat baik. Dan dari video ini, dapat dilihat jika IU dan Yeo Jin Goo berhasil membangun chemistry yang sangat baik di lokasi syuting.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (20/7) besok. Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru