Chef Renatta Moeloek Mesra Bareng Pria Bule Ganteng, Beneran Putus dari Pradikta Wicaksono?
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Setelah ketahuan saling unfollow, kedekatan Chef Renatta Moeloek dengan pria lain menguatkan dugaan bahwa hubungannya dan Pradikta Wicaksono sudah berakhir.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek diketahui menjalin hubungan dengan Pradikta Wicaksono sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, hubungan Chef Renatta dengan vokalis Yovie & Nuno tersebut belakangan ini dikabarkan sudah kandas.

Hal tersebut bermula saat Chef Renatta dan Dikta sudah jarang mengunggah foto kemesraan mereka, hingga saling unfollow akun Instagram masing-masing. Sebelumnya, Chef Renatta sempat dijodohkan netizen dengan Vidi Aldiano saat keduanya memasak hidangan buka puasa bersama.

Kali ini, Chef Renatta memamerkan kemesraannya dengan seorang pria bule tampan, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (18/7). Dalam foto-foto tersebut, Chef Renatta dan pria bule yang belum diketahui namanya itu tampak berada di sebuah kawasan danau yang dikelilingi rumput hijau.

Akan tetapi, Chef Renatta tak menjelaskan apapun tentang hubungannya dengan pria bule tersebut. "'Houston, we have a problem!' #ptnjtm #aukahgelap," bunyi tulisan juri "MasterChef Indonesia" season 5 tersebut di bagian keterangan Instagram.


Sontak foto yang diunggah Chef Renatta tersebut ramai dikomentari netizen yang penasaran tentang hubungannya dan Dikta. Banyak dari mereka yang menyayangkan jika Chef Renatta dan Dikta benar-benar putus.

"Haaa udh ptus? @dikta," ujar akun @ovi***194. "Yah.. udh ptus sma dikta??" tambah akun @ayuew*****arie93. "Udah putus kah sma dikta?" imbuh akun @mt***2_. "Baruu tau kalo udh putuss," sahut akun @naa****a97.

"Pacar baru lagi ya ka?" komentar akun @peny*****nja1. "Yah, udah ngga sama dikta," sambung akun @angg*****adva. "Ini chef kok bisa ya CANTIK BUANGETTTTTTT. sayang bgt dikta ngelepas perempuan se perfect ini," seru akun @far*****a94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru