Dicap Kontroversi, Kocaknya Netter Soroti Kemiripan Vicky Prasetyo dan Pablo Benua Bak Kembaran
Instagram/bangbenua
Selebriti

Tak sedikit warganet yang menilai jika Pablo dan Vicky memiliki kesamaan, yakni pencari sensasi. Sebuah akun gosip belum lama ini pun menyandingkan foto mereka berdua.

WowKeren - Nama Pablo Benua belakangan ini santer diperbincangkan karena terseret kasus vlog "Ikan Asin" yang dinilai menghina Fairuz A. Rafiq. Pablo beserta sang istri, Rey Utami dan Galih Ginanjar pun resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Pablo memang dikenal kontroversial. Ia kerap kali dinilai panjat sosial alias pansos dengan nyinyir atau mengomentari kehidupan artis lain, seperti Risa Saraswati hingga Deddy Corbuzier.

Pablo dan sang istri sempat terjun ke dunia YouTube yang mengantarkan mereka ke penjara. Saking seringnya membuat kontroversi, Pablo dan Rey bahkan sempat dijuluki sebagai public enemy.

Kiprah Pablo di dunia hiburan dianggap tak lebih dari pria yang doyan mencari sensasi tanpa prestasi sama sekali. Bahkan, belakangan terungkap jika Pablo berbohong terkait pernikahan dan identitasnya yang bernama asli Frederick Anggasastra.

Di sisi lain, ada pula sosok Vicky Prasetyo yang tak kalah kontroversial. Nama Vicky pertama kali dikenal publik karena sempat menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.


Setelah berpisah dari Zaskia, Vicky kembali muncul dengan berbagai sensasi terkait kehidupan asmaranya. Ia sempat menikah dengan artis Angel Lelga yang dicurigai settingan hingga terjadi drama penggerebekan yang berujung perceraian.

Tak hanya itu, Vicky beberapa waktu lalu juga dikabarkan merajut kasih dengan wanita bernama Anggia Chan pasca cerai. Namun, belakangan terungkap jika hubungan mereka hanya gimmick belaka.

Kendati demikian, Vicky cukup diminati karena memiliki gaya bicara yang unik dan lucu. Ia tak jarang membintangi program televisi bersama sejumlah artis papan atas, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Tak sedikit warganet yang menilai jika Pablo dan Vicky memiliki kesamaan, yakni pencari sensasi. Sebuah akun gosip belum lama ini pun menyandingkan foto mereka berdua.

Postingan tersebut sontak menuai beragam respon warganet. Sebagian besar mengatakan jika Pabo dan Vicky memiliki kemiripan, baik dari segi kehidupan maupun wajah. Lucunya, ada juga yang menyebut mereka bak saudara kembar.

"Mirip ya min," kata netter. "11 12," sahut yang lain. "Kembar sial wkwk," tambah lainnya. "Sodaraan beda ortu," ucap yang lain.

"Tp Klo klakuan mh parahan c pablo... Klo muka gk mirip," kata netter. "Masih mending Viki sih ,walopun Sama2 paok tp Viki gapernah nyinyir," tambah yang lain. "Sejujurnya masih gantengan viki," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru