Meriahnya Bridal Shower Siti Badriah Jelang Menikah, Muka Cemong Bak Hantu Annabelle Bikin Syok
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sibad melakukan bridal shower menjelang pernikahan yang rencananya digelar pada 27 Juli mendatang. Momen tersebut dibagikan oleh pedangdut Selvi Kitty di Instagram.

WowKeren - Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin, telah lama merencanakan pernikahan. Usai melamar Sibad di Korea Selatan, Krisjiana meminang Sibad di hadapan kedua orangtua mereka pada Maret lalu.

Kali ini, Sibad melakukan bridal shower menjelang pernikahan yang rencananya digelar pada 27 Juli mendatang. Momen tersebut dibagikan oleh pedangdut Selvi Kitty yang merupakan teman dekat Sibad.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Syantik" itu tampak begitu bahagia meski mukanya cemong bak hantu "Annabelle". Seperti biasa, banyak hiasan yang dipajang lengkap dengan tulisan "Bride to be". Ia juga mengambil gambar bersama para sahabatnya yang memakai dress code warna putih.


"One step closer neng syantik... semoga lancar sampai hari H. Aamiin.. Jadi inget jaman baheulaaa," tulis Selvi melengkapi unggahan. Sibad sendiri sempat mengunggah foto serupa di Instagram pribadinya. "Aaaahhhhh thank you kesayangankoehh. Terharu akutu dibuatnyaaa," tulisnya.

Postingan tersebut juga mendapat berbagai ucapan selamat dari warganet. Mereka juga mendoakan untuk kelancaran pernikahan Sibad dan kekasih.

"Cake really the best semogga selalu diberikan kelacaran sampe hari H iya teh," kata netter. "Semoga selalu bahagia kak sibad," sahut yang lain. "Saya tulus doa kan,semoga lancar bahagya dunia akhirat,bisa jadi pasangan yg baik dan bisa d tiru banyak org selamat ya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru