Sujiwo Tejo 'Sinis' Jokowi Tulis Caption Berbeda Saat Unggah Foto Pernikahan Sang Putri
Instagram/president_jancukers
Selebriti

Presiden Jokowi mengaku tak tahu apabila wartawan yang mengundangnya merupakan putri dari Sujiwo Tejo. Pertemuan dua 'presiden' tersebut begitu mencuri perhatian netter.

WowKeren - Seniman dan budayawan Sujiwo Tejo baru saja menikahkan sang putri, Randu, dengan seorang pria bernama Haris. Akad nikah putri Sujiwo Tejo dihadiri dua saksi penting, yakni Karni Ilyas dan Mahfud MD.

Tak hanya dua tokoh kondang tersebut, presiden Joko Widodo beserta ibu Iriana Jokowi juga turut hadir dalam resepsi pernikahan Randu dan Haris. Melalui Instagram, Presiden Jokowi menyampaikan apabila diundang oleh wartawan yang kerap meliput di Istana Negara tanpa tahu bahwa Randu adalah putri Sujiwo Tejo. Presiden Jokowi juga membagikan momen tersebut melalui akun Twitter.


Namun, perbedaan caption yang dituliskan Presiden Jokowi tampak ditanggapi "sinis" oleh Sujiwo Tejo. Hal itu disampaikan Sujiwo Tejo dengan me-repost unggahan Presiden Jokowi di Instagram pribadinya.

"‪Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri dalang, aktor, dan penulis Sujiwo Tejo.‬ Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi di Instagram. "Caption di Instagram ini masih lebih nganu daripada caption di twiter dgn foto yang sama. Ini caption beliau di twitter heuheuheu:" tulis Sujiwo Tejo pada Senin (22/7). "Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri Jack Separo Gendeng, mas @sudjiwotedjo Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi di Twitter.

Unggahan Sujiwo Tejo dibanjiri ucapan selamat dari warganet serta para rekan artis. Selain itu, banyak yang menyambut gembira pertemuan kedua "presiden" tersebut. Seperti diketahui, Sujiwo Tejo dijuluki sebagai presiden "Jancukers".

"Selamat menjadi Mertua Mbah. Jangan galak-galak," komentar Anji. "Pertemuan 2 presiden bukan di istana tp di resepsian anak mbah heheu," tulis akun @a***_oi. "Mbah mbah, tolah toleh, ra tau ngerti presiden po?? Podo2 presiden e kok.. Heuheuuuu...." sahut akun @a***_gotta91.

"Pak Jokowi belum tau, sebenenernya njenengan juga PRESIDEN, Presiden JANCUKERS," balas akun @n***ohowidoyoko. "Presiden jancukers vs presiden RI," komentar akun @k***.sueneberz. "Lah jd pertemuan dua 'Presiden ' nih mbah," tulis akun @k***ini_swm_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...