Disindir 'Otak' Vlog Ikan Asin, Barbie Kumalasari 'Tampar' Omongan Farhat Abbas Lewat Jawaban Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat disentil oleh Farhat Abbas sebagai dalang dibalik vlog ikan asin dan 'terancam' jadi tersangka. Menanggapi hal itu, Barbie langsung angkat bicara soal tuduhan yang dilayangkan Farhat.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat dituduh sebagai dalang dari vlog "Ikan Asin" Rey Utami dan Galih Ginanjar. Dugaan itu dilontarkan pengacara Farhat Abbas dalam sebuah wawancara.

Menurut Farhat, Barbie alias Kumala mengajak Galih tampil di vlog Rey karena ingin membalas dendam. Kumala disebut-sebut tak suka dengan perlakuan keluarga dari Fairuz A. Rafiq.

"Terlepas dari salah atau benar, siapa yang menyebarkan, kan kita punya argumentasi sendiri. Yang jelas pelakunya itu tidak tunggal, tidak hanya Galih," kata Farhat. "Tapi menurut keterangan klien kami yang akan segera dimasukkan ke dalam BAP, bahwa itu atas dasar suruhan dan kehendak daripada Kumalasari."

"Kumala lah yang datang dan menyuruh Galih. Menyatakan bahwa dirinya kesal dulu dia sempat disebut 'Tante' oleh keluarga F," terang Farhat. "Ditambah (Kumalasari) pernah mengatakan bahwa dia ingin melihat Galih (dan) Fairuz ribut."


Jika terbukti, tak menutup kemungkinan Kumala juga bakal jadi tersangka. "Klien kami minta agar Kumalasari ditetapkan sebagai tersangka," seru Farhat.

Usai dituduh oleh Farhat, Barbie kembali buka suara ketika ditanya hal serupa oleh Feni Rose. Menanggapi pertanyaan itu, Barbie menyangkal.

"Pada saat bikin itu bener nggak sih kalau kamu yang menyuruh Galih ngomong aja yang itu (bau ikan asin)?" tanya Feni di acara "Rumpi". "Enggak, enggak. Kalau aku di WhatsApp itu bilang Galih berani ngomong gitu karena aku yang nyuruh," kata Barbie.

Namun maksud Barbie menyuruh itu bukan soal bau ikan asin melainkan ia memotivasi Galih agar berani bicara di vlog Rey. "Tapi nyuruh bukan soal (ngomong tentang bau ikan asin) itu. Karena (ngomong tentang bau ikan asin) itu kan terjadinya spontan dan nggak ada script sama sekali kan," kata Barbie.

"Terus kamu nyuruh untuk apa?" tanya Feni. "Nyuruh untuk wawancara, itupun juga kemarin aku ceritakan di kepolisian," tegas Barbie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru