Dulu Keriting Imut, Putri Ayu Ting Ting Berambut Lurus Cantik Dewasa Bak Idol Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Meski baru 5 tahun, Bilqis tampak mencuri perhatian saat bersiap tampil di atas panggung dengan kostum balerina hingga kembaran dress dengan konsep anggun menemani sang ibu, Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini kerap memamerkan keseharian bersama buah hatinya Bilqis. Sosok putri Ayu itu kini telah beranjak besar.

Meski baru berusia 5 tahun, Bilqis selalu mencuri perhatian. Apalagi buah hati Ayu dari pernikahan dengan Enji ini pamer gaya rambut yang berbeda dari biasanya.


Jika biasanya keriting, cucu Umi Khalsum dan Abdul Rozak ini tampak cantik menawan dengan rambut lurus. Penampilannya makin memukau saat ia memakai kostum ala balerina.

Bilqis yang biasanya tampak pemalu itu terlihat lebih percaya diri. Ayu agaknya sudah mulai melibatkan putrinya untuk sering-sering tampil di atas panggung.

Tak cuma pamer foto Bilqis jadi balerina, Ayu juga rupanya mengajak putrinya kembaran dress. Keduanya kompak memakai dress warna hijau yang membuat fans melontarkan pujian.

"Bunda ayu dan iqis sama cantix dan multitalent nurun dari bundanya," kata netter. "IQis tambah cantik,, imut banget," kata fans lainnya. "Kakak adik makin cantik, iqis cocok jadi Idol Korea," puji fans.

Sementara itu, Ayu sebelumnya sempat mengungkap kalau Bilqis ternyata anak yang dewasa. Tak cuma itu, Ayu menyebut Bilqis sangat mandiri hingga tak butuh suster.

"Kemarin terakhir susternya itu baik banget sih sebenernya masih muda juga, sampai susternya itu ngomong sendiri sama saya 'Bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini'," kata Ayu. "Aku tanya, 'Maksudnya gimana? Kenapa emang?', suster bilang, 'Iya soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi'."

"Jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong 'Kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah nggak butuh suster lagi'. dia bilang sendiri gitu," kata Ayu. "Terus saya mikir 'Aduh ini anak kayaknya nggak bisa cocok buat ada pengasuhnya'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...