Hotman Paris Emosi Lihat Perlakuan Tak Manusiawi Majikan ke Babysitter di Restoran
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan cerita memprihatinkan ini di Instagram pribadinya pada Selasa (23/7). Pengacara kondang itu kemudian membuat peringatan untuk orang kaya di luar sana.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali membagikan video di Instagram pribadinya pada Selasa (23/7). Kali ini Hotman mengunggah video yang berisi cerita saat dirinya makan di sebuah restoran Jepang. Di mana ia menyaksikan seorang majikan membiarkan babysitter alias susternya tidak makan saat mendampingi mereka menyantap hidangan di restoran tersebut.

Hal tersebut pun membuat Hotman emosi hingga langsung menghampiri suster itu dan memberikan makanan. Namun aksi mulia Hotman ini justru menyulut amarah sang majikan. Hotman pun akhirnya mengalah dan mengurungkan niat untuk membuat viral majikan yang dianggap tak manusiawi itu. Ia kemudian membuat video Instagram dan memperingatkan orang kaya.

"Ini peringatan kepada orang-orang kaya. Barusan saya makan di salah satu restoran Jepang," kata Hotman Paris di video itu. "Aku melihat dengan mata sendiri ada dua orang kaya makan, sudah hampir satu jam mereka makan, ada suster di sampingnya dan mereka dengan lahapnya makan, sementara susternya tidak dikasih makan."


"Saya mencoba mengantarkan makanan ke suster tersebut dan saya mau coba viralkan, majikannya marah-marah. Ya karena (majikannya) wanita, ya saya mengalah," lanjut pembawa acara "Hotman Paris Show" itu. "Tapi perbuatan itu jangan dilakukan lagi oleh orang kaya, sangat tidak manusiawi. Ini adalah perbuatan yang sangat tidak manusiawi."

Postingan ini jelas mengundang berbagi komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memuji kebaikan hati Hotman Paris lantaran memperhatikan nasib suster tersebut dan mencoba memberinya makan. "Ya....Allah...emg abang gx ada 2nya sll baik & teramat baik.berkah sll buat abang ya," kata netter. "BAIK BANGET OM," puji yang lain. "Keren deh abang kita yg satu ini..teladan banged!" seru lainnya. "Itulah, harusnya salah satu tujuan hidup manusia yaitu Memanusiakan manusia," tambah netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru