Penulis 'Avengers: Endgame' Konfirmasi Gamora Selamat dari Snap Tony Stark
Marvel Studios
Film

Duo penulis 'Avengers: Endgame', Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan kemungkinan besar nasib Gamora akan diperlihatkan di 'Guardians of the Galaxy Vol.3'.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya paham benar bahwa sosok Gamora (Zoe Saldana) tak lagi ditampilkan pasca Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan Infinity Stones untuk memusnahkan Thanos (Josh Brolin) dan pasukan Black Order.

Terkait keberadaan sosok Gamora ini, banyak penggemar yang menjadikannya sebagai bahan perdebatan. Banyak yang mengaku yakin jika sebenarnya Gamora masih hidup dan tidak menjadi korban dari jentikan Infinity Stones. Namun ada pula yang meyakini jika love-interest Peter Quill (Chris Pratt) tersebut telah menjadi debu.

Menanggapi hal ini, akhirnya duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely, pun buka suara. Saat hadir dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu, keduanya menjelaskan bagaimana nasib Gamora pasca snap yang dilakukan oleh Tony.

Secara mengejutkan, duo penulis ini mengatakan bahwa Gamora selamat dari snap tersebut. Sejauh yang mereka ketahui, Gamora menyelinap pergi, dan keduanya juga berharap alur ceritanya akan berlanjut di film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang akan digarap oleh James Gunn.


Yang harus dicatat adalah bahwa Gamora versi 2014 ini tak memiliki ikatan emosional dengan para superhero lainnya. Pasalnya dalam realitasnya di masa lalu, Gamora yang sekarang belum pernah bertemu Peter Quill dan belum bergabung dengan anggota Guardians of the Galaxy.

Sementara itu, sebenarnya isyarat terkait Gamora yang masih bertahan hidup ini sempat diucapkan oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Dalam sebuah sesi wawancara untuk mempromosikan perilisan ulang "Avengers: Endgame" beberapa waktu lalu, keduanya menyebut bahwa snap yang dilakukan oleh Tony bertujuan untuk menghapus kejahatan.

"Intinya adalah Tony ingin menghapus semua kejahatan. Apakah Gamora itu jahat atau cuma musuh biasa? Apakah dia masih hidup? Siapa yang tahu, itu adalah cerita untuk lain waktu." jawab Joe Russo kala itu, yang kembali memberikan teka-teki baru.

Anthony pun lantas menyahut ucapan Joe, dimana ia mengklaim bahwa Gamora tidak lagi menjadi bagian dari pasukan Thanos. "Jika Tony ingin menyingkirkan Thanos dan seluruh pasukannya, bukankan Gamora sudah tidak lagi menjadi bagian dari pasukan Thanos?" timpalnya.

Terlepas dari hal tersebut, yang pasti nasib Gamora kemungkinan besar akan terkuak di "Guardians of the Galaxy Vol. 3" mendatang. Jika karakternya kembali dimunculkan, tentunya ini akan menjadi sebuah kejutan besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel