Cantiknya Margot Robbie di Premiere 'Once Upon a Time In Hollywood', Dipuji Persis Sharon Tate
Getty Images/Julien Hekimian
Selebriti

Akibat kemiripan ini, sutradara Quentin Tarantino mengklaim jika sejak awal Margot Robbie sudah menjadi pilihan utamanya untuk memerankan Sharon Tate di film garapannya.

WowKeren - Si cantik Margot Robbie sukses menyedot perhatian saat melenggang di red carpet premiere film yang dibintanginya, "Once Upon a Time in Hollywood". Bersama jajaran pemeran lain yang tergabung di film garapan Quentin Tarantino ini, Margot terlihat percaya diri tampil mengenakan gaun pengantin.

Dalam premiere yang dihelat di Los Angeles ini, aktris asal Australia tersebut mengenakan gaun rancangan Chanel, yang menjadi bagian dari koleksi Couture fall 2019. Melengkapi tampilannya, aktris "Suicide Squad" ini juga menenteng sling bag berbentuk unik dari brand yang sama.

Mempertegas tampilannya, Margot rupanya juga memulas make up yang menajamkan bentuk matanya. Aktris "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" tersebut sengaja memakai eyeshadow berwarna oranye cerah, lengkap dengan lipstik warna senada.

Cantiknya Margot Robbie di Premiere \'Once Upon a Time In Hollywood\', Dipuji Persis Sharon Tate

Berpose dengan para aktor dan aktris lain, penampilan Margot ini pun sukses mendapatkan pujian. Banyak yang menyebut bahwa aktris "The Wolf of Wall Street" ini terlihat mirip dengan mendiang artis Sharon Tate, karakter yang ia perankan di film "Once Upon a Time In Hollywood".

Cantiknya Margot Robbie di Premiere \'Once Upon a Time In Hollywood\', Dipuji Persis Sharon Tate


Sebenarnya, kemiripan Margot dengan Sharon Tate sendiri sempat disinggung oleh Quentin Tarantino. Bahkan sutradara yang sudah membesut film-film besar tersebut mengklaim jika sejak awal Margot sudah menjadi pilihan utamanya untuk menjadi pemeran Sharon.

"Salah satu hal yang paling beruntung yang terjadi padaku saat membuat film ini adalah ketika Margot ada di dalamnya," tutur Quentin pada Entertainment Weekly. "Maksudku, dia adalah casting yang sempurna dan aku tidak memiliki pilihan kedua."

"Once Upon a Time in Hollywood" memang menjadi sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era akhir 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin "menghidupkan" kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood.

Margot Robbie akan memerankan sosok aktris legendaris Sharon Tate. Aktris lawas ini bakal menjadi salah satu elemen penting dalam cerita, dimana peristiwa kematiannya pada tahun 1969 akan diulas di film ini.

Film ini diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Selain Margot, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell, dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru