JYP Rombak Divisi Akting, Cuma 6 Artis Ini yang Tetap Tinggal
JYP Actors
Selebriti

JYP Entertainment merilis pernyataan resmi tentang perubahan di manajemen divisi akting dan mengumumkan siapa saja aktor dan aktris yang tetap tinggal bersama mereka.

WowKeren - JYP Entertainment secara resmi mengumumkan adanya perombakan untuk manajemen divisi akting mereka, JYP Actors. Sebelumnya dikabarkan bahwa agensi yang didirikan Park Jin Young itu akan menghapus divisi tersebut.

Rabu (24/7), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa mereka akan bersama-sama mengelola divisi akting bersama dengan perusahaan baru yang baru didirikan yakni NPIO Entertainment (bergaya npio). Agensi akan dipimpin oleh wakil presiden JYP Entertainment Pyo Jong Rok.

JYP juga menjelaskan siapa saja aktor dan aktris yang tetap bertahan di agensi. Berikut ini adalah pernyataan resmi mereka:

"Halo, ini JYP Entertainment. JYP Entertainment telah memutuskan bahwa mulai 1 September, agensi akan bersama-sama mengelola divisi akting bersama dengan NPIO Entertainment."


"Didirikan oleh wakil presiden JYP Pyo Jong Rok, NPIO Entertainment adalah agensi baru yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan aktor/aktris, serta perusahaan produksi drama atau film."

"Setelah berdiskusi dengan semua aktor/aktris JYP, telah diputuskan bahwa Yoon Park, Shin Eun Soo, Kang Hoon, Shin Ye Eun, Kim Dong Hee dan Lee Chan Sun akan bersama-sama dikelola oleh NPIO selama sisa masa kontrak mereka."

"Semua aktor/aktris kami yang lain akan mengakhiri kontrak mereka dengan kesepakatan bersama, dan mereka akan dapat dengan bebas mencari agensi baru. Terima kasih."

Selain enam yang disebutkan di atas, dipastikan bahwa aktor dan aktris lainnya akan hengkang. Kemungkinan artis-artis seperti Park Gyu Young, Park Si Eun, Ryu Won, Jang Hui Ryeong, Kim Ji Min, Kang Yoon Je dan yang lain tidak akan melanjutkan karir bersama JYP lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait