Young Lex Ikut Trending di Twitter, Jadi 'Idola Baru' Usai Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba
Instagram/young_lex18
Selebriti

Penangkapan Jefri Nichol atas kepemilikan ganja sukses mengejutkan warganet. Tak hanya membahas Jefri, Young Lex rupanya ikut terseret untuk dibanding-bandingkan.

WowKeren - Belum selesai keterkejutan publik oleh kabar penangkapan Nunung atas pemakaian sabu, Jefri Nichol resmi menyusul. Jefri ditangkap usai kedapatan menyimpan ganja dalam kulkas di kediamannya baru-baru ini. Hingga saat ini, polisi belum merilis keterangan resmi terkait penangkapan Jefri karena masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Para rekan artis pun dibuat terkejut dan mengungkapkan keprihatinannya dengan berkomentar di unggahan terakhir Instagram Jefri. Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini pun menjadi perbincangan hangat di Twitter hingga namanya terus menjadi trending topic. Nama peran Jefri dalam sebuah film yakni Nathan juga ikut menjadi kata kunci yang sedang ramai diperbincangkan di Twitter.

Yang menarik, nama Young Lex ikut terseret pula menjadi salah satu kata kunci paling banyak dibicarakan di Twitter. Padahal, Young Lex dikenal tidak memiliki hubungan akrab dengan Jefri maupun terlibat dalam kasus narkoba. Lantas, apa yang membuat Young Lex ikut dibicarakan?


Young Lex Trending Twitter

Twitter

Warganet Twitter rupanya mengungkapkan rasa kagumnya kepada Young Lex. Meski dikenal sebagai artis yang memiliki tato di sekujur tubuhnya, warganet mengaku bangga karena Young Lex tidak terjerumus dalam lingkaran setan narkoba. Young Lex pun lantas dibandingkan dengan Jefri Nichol yang selama ini dikenal memiliki imej baik.

"Proud of you bang #YoungLex," cuit akun @R***Al6699. "Tatoan tapi gapake narkoba #YoungLex," tulis akun @a***riyaas. "Garagara #jefrinichol kena kasus narkoba, masyarakat pada #kecewa dan #YoungLex pun dibawa bawa sampai ke trending," sahut akun @e***sandoraa.

"Jadi ciwi2 mau yg mana? yg ganteng tp pake narkoba ato tattoan tapi tidak narkobaahhh #jefrinichol vs #younglex," balas akun @s***rangrang. "#YoungLex tattoan tp ga make narkoba?!" cuit akun @c***meen9. "Tatto banyak tapi ga pakai narkoba. Abang #YoungLex terbaik," tulis akun @M***hucha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru