Pesona Reino Barack Lahap Makan Burger Tanpa Istri Bikin Overdosis, Netter Ngarep Gantikan Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack belum lama ini kedapatan makan sendiri. Padahal, ia biasanya tak bisa lepas dari gandengan sang istri, Syahrini. Potret tersebut tak ayal banjir gombalan netter.

WowKeren - Reino Barack yang biasanya tak bisa lepas dari sang istri, Syahrini kali ini kedapatan makan sendiri. Ia tampak lahap menyantap satu burger besar dengan menggunakan sarung tangan.

Seperti biasa, Reino tampak berdandan kasual memakai kaus putih polos lengkap dengan rambut klimisnya. Pegangan tangan yang kuat pada burger membuat otot di bahunya yang kekar semakin menonjol.

Foto tersebut tak ayal mendapat beragam respon netizen yang tersihir dengan pesona pria berusia 35 tahun itu. Apalagi kala itu, Reino sedang tak bersama sang istri.


Alhasil, banyak warganet khususnya kaum hawa yang menggoda Reino. Ada warganet yang memuji ketampanan Reino overdosis hingga berkhayal ingin menggantikan posisi Syahrini untuk menemani.

"Fokus pd senyumnya yg mampu bikin Dag dig dug dieeeerrrr," kata netter. "Jangan diliat lama2 min, awas overdosis," sahut yang lain. "Udah nikah tambah suegerrrrr...senyumnyaaaa duh," tambah lainnya.

"Sumpah ini laki orang ganteng banget dah sisain satu dong buat aku kaya gini ya Allah," kata netter. "Incesnya mana? tumben sendiri aja pak sini kutemenin #ngarep wkwk," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait