GTV Hadirkan Program Acara ‘Bukan Hoax’ Untuk Tangkis Berita Bohong
TV

GTV menghadirkan sebuah program acara baru berjudul ‘Bukan Hoax’. Program tersebut sengaja dihadirkan oleh MNC media sebagai upaya dalam menangkis kabar berita bohong di tengah-tengah masyarakat.

WowKeren - GTV menghadirkan program acara baru yang bernama “Bukan Hoax”. Yang mana acara tersebut ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 06.00 WIB.

Kabar tersebut juga dapat diketahui langsung dari akun official Instagram milik GTV. Pasalnya akun tersebut sering mengunggah cuplikan video dari tayangan “Bukan Hoax”. “Saksikan ‘Bukan Hoax’ Setiap Senin-Jumat pukul 06.00 WIB hanya di GTV,” tulis akun @officialgtvid sebagai keterangan dalam postingan promosi program acaranya.

Dilansir dari MNCupdate.com, Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo juga selalu mengajak masyarakat melawan berita bohong alias hoax dalam beberapa sambutannya. Selain itu, Hary juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpapar informasi yang salah atau bohong sehingga dapat menyebabkan perpecahan.


Lantaran hal tersebut, “Bukan Hoax” adalah sebuah program acara baru yang sengaja dibentuk untuk menangkis kabar maupun berita bohong. Selain itu, melawan hoax dan anti hoax merupakan bagian dari kampanye MNC Media.

Dalam tayangannya, acara ini dikemas dalam bentuk penyajian fakta dan realitas yang ada di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang diketahui, masyarakat akan selalu mendapatkan kabar dan informasi dari berbagai sumber dalam setiap harinya.

Lantas program acara “Bukan Hoax” ini hadir untuk meluruskan kabar-kabar tersebut. Selain menyajikan realitas kehidupan di tengah-tengah masyarakat, program ini juga menghadirkan informasi pengetahuan dunia kesehatan, teknologi, dan berbagai informasi lainnya.

Dengan begitu, sebuah kabar akan terungkap apakah hal tersebut fakta atau hanya sekedar rumor belaka. Tak hanya itu, tontonan tersebut juga sebagai wadah edukasi bagi masyarakat yang mungkin tidak memiliki kesempatan mengenyam pendidikan di sekolah.

Kendati demikian, “Bukan Hoax” menjadi sebuah program untuk dedikasi MNC media dalam memerangi hoax. Sehingga program tersebut dikemas secara ringan agar fakta yang disampaikan dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat. Mengingat fakta adalah sebuah prioritas utama dalam menyampaikan informasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru