Perankan Dirinya di ‘The Exocet’, Ini Reaksi Petinju Ellyas Pical Usai Jefri Nichol Kena Narkoba
Film

Kabar tertangkapnya Jefri Nichol mengejutkan Ellyas Pical. Sayangnya, hingga saat ini mantan petinju Indonesia itu masih enggan untuk berkomentar terkait aktor muda yang akan memerankan dirinya tersebut.

WowKeren - Tertangkapnya Jefri Nichol terkait kasus narkoba memang mengejutkan berbagai pihak salah satunya adalah kru film “The Exocet”. Pasalnya, sebelum tertangkap aktor usia 20 tahun telah terpilih untuk memerankan petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Kabar tak sedap itu tentunya sudah sampai di telinga Ellyas Pical yang merupakan tokoh yang akan diperankan oleh Jefri. Namun sayangnya mantan petinju Indonesia itu enggan untuk berkomentar terkait penangkapan aktor muda tersebut.

Diwakili oleh sang Anak Matheuw Pical menjelaskan jika sang ayah masih belum mau memberikan komentar apapun. Ia juga menambahkan jika sang ayah akan tetap bungkam sampai adanya kejelasan dan konfirmasi dari pihak-pihak yang bersangkutan.

”Mohon maaf kami baru dapat infonya, dan belum ada konfirmasi apa-apa lagi, jadi bapak (Ellyas Pical) belum dapat memberi komentar sampai ada kejelasan,” ujar Matheuw Pical seperti dilansir dari Antara, Rabu (24/7) kemarin.


Hingga saat ini sutradara film “The Exocet” Robby Ertanto juga masih belum memberikan respon apapun ketika dimintai pendapat tentang tertangkapnya bintang utama dari film garapannya tersebut. Sang sutradara hanya mengunggah postingan di Instagram berisi quote. Yang diduga untuk memberikan semangat kepada Jefri.

Film “The Exocet” sendiri bercerita tentang legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical yang berfokus pada perjuangannya menjajal dunia tinju dari tahun 1973-1985. Sang sutradara, Robby mengatakan jika rencana pembuatan film ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 2011.

Walau sempat mengalami kesulitan mendapat investor dan berbagai perizinan hukum, "The Exocet" akhirnya dapat memulai proses syuting di tahun 2019. Judul "The Exocet" sendiri dipilih karena julukan yang diberikan media asing untuk Ellyas Pical karena kecepatan dan kekuatan pukulannya yang seperti rudal asal Prancis.

Sosok Ellyas Pical akan diperankan oleh Jefri Nichol. Tak hanya itu, film project gabungan Pratama Pradana Picture, Time International dan Summerland ini turut melibatkan sederet aktor ternama seperti Chicco Jericho, Vino Bastian, Lukman Sardi, Laura Basuki, Jeremy Thomas, dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel