Ikuti Jejak Ayah Jadi Aktor Laga, Anak Cecep Arif Rahman Debut Main Film 'Gundala'
Instagram/gundalaofficial
Film

Cecep Arif Rahman patut merasa bangga atas pencapaian sang anak yang bernama Faris Fadjar Munggaran. Faris mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia layar lebar.

WowKeren - Aktor laga Cecep Arif Rahman patut merasa bangga atas pencapaian sang anak yang bernama Faris Fadjar Munggaran. Pasalnya, Faris mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia layar lebar.

Faris diketahui turut membintangi film superhero terbaru besutan Joko Anwar, "Gundala". Cecep pun mengungkapkan alasan mengizinkan sang anak berakting laga.


"Sebenarnya memang diawal saya tidak ada berkeinginan mengikut sertakan anak," ujar Cecep saat ditemui di Wisma Penta, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam. "Tapi saya lihat dia tertarik dengan film."

Cecep lantas mencoba menawarkan putranya itu untuk ikut casting. Rupanya, Faris memang memiliki ketertarikan untuk berakting, apalagi ia memang sudah menguasai bela diri seperti sang ayah.

"Saya coba arahkan tidak secara langsung, kalau ada film yang karakter cocok sama anak saya, saya coba bilang ke manajer saya, 'Tolong kalau bisa diikut sertakan casting, tapi jangan karena saya, tapi karena memang dia mau'," kata Cecep. "Malah saya nggak ikut, saya nggak masuk atau nemenin waktu casting. Jadi saya biarkan kalau memang senang di film biarkan saja ikut sendiri. Ternyata dia mau dan dia serius dan bang Joko Anwar mau nerima."

Meski masih berusia 15 tahun dan disibukkan dengan kegiatan sekolah, Cecep juga percaya jika Faris mampu berakting di "Gundala" dengan baik. Kendati demikian, Cecep selalu memberikan arahan kepada sang anak agar bisa mengimbangi karier dan pendidikan.

"Walaupun dia masih banyak belajar dan di arahan itu buat kita memang ikut sambil belajar," tutur Cecep. "Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari seperti itu."

Sementara itu, film "Gundala" rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 29 Agustus mendatang. Film arahan Joko Anwar ini turut dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tara Basro.

You can share this post!

Related Posts