Jessica Iskandar Tampil Cantik Pakai 'Kerudung' Malah Tuai Komentar Pro-Kontra
Instagram/inijedar
Selebriti

Penampilan Jessica Iskandar di foto berikut ini terlihat seperti memakai kain penutup kepala alias kerudung. Sontak penampilan tunangan Richard Kyle tersebut menuai beragam komentar.

WowKeren - Jessica Iskandar sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu artis ternama Tanah Air. Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan, artis yang akrab disapa Jedar tersebut juga memiliki beragam bisnis yang sukses.

Selain itu, Jedar juga sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilannya. Calon istri Richard Kyle tersebut dikenal modis dan memiliki gaya busana yang unik. Belum lama ini, Jedar membagikan fotonya saat menggelar acara ulang tahun sang putra, El Barack Alexander.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (24/7), Jedar bersama Richard mempromosikan sebuah akun yang menjual buket bunga. Rupanya, Jedar membagikan buket bunga tersebut kepada para tamu undangan di ulang tahun El.


"Kemarin di acara ulang tahun EL ibu-ibu yang pulang bawa bucket bunga dari @le.roseville senenh banged semua tamu," bunyi tulisan Jedar di bagian keterangan foto. Akan tetapi, para netter justru menyoroti penampilan Jedar yang tampak seperti memakai kerudung di kepalanya.

Hal ini membuat netizen menegur Jedar yang dianggap memakai kerudung, padahal ia bukanlah seorang muslimah. Namun ada juga yang membela Jedar lantaran ia tak memakai kerudung, melainkan tudung kepala yang tersambung di bajunya. Mereka juga memuji Jedar terlihat cantik di foto tersebut.

"@inijedar , Are u a muslim?" ujar akun @moham******ruldin. "Klu gitu mah ky orang islam luh pkai kerudung lg," imbuh akun @tutia*****ah65. "Buuu kerudung boleh dipakai siapa saja, bukan khusus untuk muslim yeh!!. Banyak2lah membaca supaya ilmunya lebih luas," bela akun @adien*****y5543.

"Waduh jedar klu photo kyk gini rasanya seger dimats," komentar akun @ast*****066. "Cantik nya ya allah non jedar..ini lah pasangan aku suka..bahagia selalu ya non jedar," tambah akun @kel*****ova. "Masya allah cantik dan ganteng," sambung akun @vcinta_sela******di_hatiku.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru