'Balaskan Dendam' Nagita, Yasmine Wildblood 'Istri Galak' Skak Mat Raffi Ahmad
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood sukses bikin Raffi Ahmad bengong dan tak bisa berkata-kata ketika membeberkan alasan bersikap galak agar tak senasib dengan Nagita yang suaminya dulu kerap dikritik pecicilan.

WowKeren - Yasmine Wildblood dikenal sebagai sosok yang keibuan. Istri Abi Yapto itu saat ini sedang hamil calon anak kedua.

Baru-baru ini, Yasmine sempat diundang ke acara Raffi Ahmad, "Okay Bos". Dalam acara tersebut, Yasmine diwawancara soal kehidupan rumah tangganya dengan Abi.

Yasmine dan Abi beda usia 18 tahun. Raffi lantas kepo menanyai Yasmine, siapa yang lebih galak antara dirinya dan Abi.

"Kalau setahu gue, di luar Abi memang kelihatan galak. Kalau dalam rumah tangga, istrinya lebih galak dari suaminya. Benar?" tanya Raffi. "Katanya gitu ya," jawab Yasmine sambil senyam-senyum.

"Jadi bener, dalam rumah tangga Yasmine lebih galak daripada Abi," seru Raffi. "Kalau gue gak begitu, Abi mungkin masih kaya elu!" kata Yasmine seolah memahami perasaan istri Raffi, Nagita Slavina.

Raffi yang dikenal genit langsung melongo kaget. Ia tak bisa membalas perkataan Yasmine tersebut.


Yasmine Skak Mat Raffi

YouTube

Selain soal sifat, Yasmine sempat pula membocorkan soal reaksinya dan Abi jika sedang bertengkar. Yasmine dan Abi ternyata tipe pasangan yang suka terus terang jika sedang kesal.

"Kamu pernah dimarahi Abi nggak?" tanya Raffi. "Ya sama aja, dia juga suka ngegas," seru Yasmine blak-blakan.

Saat ini, Yasmine sedang hamil 6 bulan. Ia sempat cerita kalau putrinya, Sera, awalnya cemburu karena sang ibu akan punya anak lagi.

"Dia udah sayang atau ada perasaan khawatir?" tanya Raffi. "Awal-awal nggak terima gitu. 'Sera di perut mama ada adik bayi, nggak bayinya cuma Sera'. Tapi karena perut makin gede, dia sadar bakal ada adik. Sekarang perut suka dielus, dicium-cium. Dia bilang 'I love you'," kata Yasmine.

Sementara itu, Yasmine mengungkap kalau kehamilannya ini terkesan kalem. Pasalnya, ia tak pernah mengalami ngidam makanan tertentu seperti ibu hamil pada umumnya.

"Enggak pernah ngidam sih aku, dari Hamil (anak pertama) pertama sampai hamil sekarang enggak pernah ngidam," serunya. "Cuma karena lidahnya pahit waktu tiga bulan pertama, jadi inginnya yang berkuah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru