Billie Eilish Akui Sering Dilecehkan Para Fans: Berhenti Meremas Dadaku
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'When the Party's Over' tersebut mengaku merasa sangat tidak nyaman dengan ulah fans yang terang-terangan melakukan kontak fisik berlebihan padanya.

WowKeren - Ada beragam cara yang biasanya dilakukan oleh fans saat berjumpa dengan idola mereka. Mulai dari menyapa, hingga mengajak berfoto bersama. Tak jarang, para fans tersebut juga tidak sungkan untuk melakukan kontak fisik dengan cara memegang bagian tubuh sang idola.

Akan tetapi, bagaimana jika taraf kontak fisik tersebut justru menjurus pada pelecehan seksual?

Hal ini lah yang dialami oleh penyanyi muda Billie Eilish. Musisi yang namanya sedang naik daun ini rupanya beberapa kali mengalami hal kurang menyenangkan berkaitan dengan pelecehan seksual yang dilakukan oleh para penggemarnya.

Pasalnya, Billie mengaku jika ada beberapa fans yang terang-terangan memegang dan meremas dadanya saat berjumpa. Awalnya pelantun "Bad Guy" ini memang tak ambil pusing. Namun lama kelamaan ia merasa sangat risi dan akhirnya memutuskan untuk buka suara.

Gadis berusia 17 tahun ini mengklaim jika dirinya tak masalah apabila ada penggemar yang ingin dekat dengannya, atau pun memeluknya saat bertemu. Namun ia tak bisa memberikan toleransi lagi pada fans yang terang-terangan melecehkannya.


"Tolong jangan remas payudaraku ketika bertemu dan menyapa. Aku terus memperlihatkan ini seakan keren, tapi tentu tidak sama sekali," tutur pelantun "Bury A Friend" tersebut. "Aku pikir apa yang terjadi semalam hanya kecelakaan, jadi aku bertindak seperti tidak terjadi apa-apa karena aku tidak mau membuat suasana tidak nyaman."

Sebenarnya topik soal para fans yang tak segan memegang dada Billie ini sudah beredar sejak lama. Akan tetapi, saat itu gadis cantik ini memilih diam dan tak memberi tanggapan apapun. Boleh jadi, kini Billie menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh fansnya ini sudah sangat keterlaluan hingga ia buka suara secara langsung.

Di sisi lain, sebelumnya Billie juga sempat menjadi topik hangat lantaran seorang fans membagikan fotonya dalam balutan busana ketat. Alih-alih mengenakan setelan serba kedodoran seperti biasanya, pelantun "When the Party's Over" tersebut justru kedapatan memakai tank top putih yang mencetak bentuk tubuhnya, hingga ukuran payudaranya menjadi sorotan.

Namun fans tersebut justru mendapatkan kritik dan dinilai melakukan objektifikasi pada seorang anak di bawah umur, mengingat bahwa Billie masih berusia 17 tahun. Mereka meradang dan merasa tak terima jika bentuk tubuh idola mereka dijadikan objek yang mengarah pada sensualitas.

Terlepas dari hal tersebut, Billie sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan alasannya untuk tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian longgar. Gadis cantik ini menyebut bahwa ia mengenakan pakaian over sized alias kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait