Ria Ricis Kembali Nge-Vlog Usai Pamitan dari YouTube, Disindir Kebanyakan Drama
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis menyampaikan bahwa ia berhenti mengunggah video di kanal Yotube-nya. Akan tetapi, Ricis justru mengumumkan bahwa ia akan mengunggah vlog baru.

WowKeren - Ria Ricis membuat para penggemarnya geger saat ia mengumumkan ingin vakum dari YouTube. Sebelumnya, Ricis berpamitan melalui video terakhirnya di YouTube pada Sabtu (27/7). Ricis mengaku dirinya sedang berada dalam fase terendah.

Tak hanya itu, Ricis juga mengungkapkan bahwa ia tak sedang membuat drama untuk mencari perhatian. Namun adik Oki Setiana Dewi tersebut membantah bahwa ia akan menutup kanal YouTube-nya yang sudah memiliki belasan juta subscribers. Ricis pun menjelaskan bahwa ia dan timnya hanya berlibur sejenak.

Hanya dalam waktu dua hari, Ricis mengungkapkan bahwa ia batal vakum serta akan mengunggah vlog baru pada Senin (29/7), sekitar pukul 15.00 WIB. Rupanya, Ricis merasa terharu dengan banyaknya dukungan penggemar yang memintanya tak vakum.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI," tulis Ricis di Instagram "Dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali."


Sontak kembalinya Ricis mengunggah vlog ditanggapi beragam oleh warganet. Meski banyak yang menyambut gembira, tak sedikit pula yang mencibir Ricis lantaran terkesan membuat drama untuk mencari perhatian, serta menambah subscribers-nya. Kendati begitu, para netter mengaku tak kaget melihat "drama" Ricis tersebut.

"Banyak drama," komentar akun @putr*****reta. "HALAH DRAMA DOANG," imbuh akun @ric*****21_. "Hilihh DRAMA AEE, ADS KURANG? APA INI SALAH SATU TRIK UNTUK BIAR CEPET 16m SUBCRIBE?, KASIHAN FANS BANYAK2 DI BOHONGI," seru akun @ferdy******da_aji.

"Caper amat siii elah, huhhh sinetron," ujar akun @hi****mr. "Tuh kan ah kebaca," tambah akun @pec****d30. "Dr awal sdh kuduga..g mungkin hapus conten youtubenya secara itu sumber pnghsilannya slm ini.. trnyata cm kuat beberapa hr sj," sahut akun @dhev****redo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait