Disangka Nyinyiri Fans yang Ingatkan Soal Merokok, Begini Penjelasan 'Ngegas' Deva Mahenra
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra belakangan kerap merespon komentar penggemar di Instagram dan membahasnya di Twitter. Namun, beberapa netizen rupanya tak menyukai respon Deva yang dianggap sombong.

WowKeren - Deva Mahenra kembali "berurusan" dengan netizen baru-baru ini. Dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram, Deva tampak tampan dengan jaket denim sembari menghisap rokok. Hal itu rupanya membuat beberapa penggemarnya tak suka namun disampaikan dengan nada candaan sekaligus menggoda.

"Usahakan sebelum kita menikah, kamu udah berhenti merokok yah," komentar seorang fans. "Sebelum saya berhenti merokok, kamu bangun dulu dari tidur," balas Deva. Interaksi mereka dibagikan Deva pada akun Twitter miliknya.

"Mamam," tulis Deva pada cuitan Twitternya. Namun, cuitan tersebut dianggap netizen sebagai nyinyiran Deva terhadap penggemarnya. "Kok lebay sih, kalo ga suka digituin jangan jadi public figure," tulis akun @x***reciousx.

"Dari sekian komentar, ini paling goblok," balas Deva. "Lah hahaha asli baru kali ini nemuin yg begini, alhamdulillah gak ngefans eh gak kenal :")" sahut akun @x***reciousx. "Anda bicara ini itu di dunia tidak akan ada pengaruhnya, Mas/Mbak. Anda saja tidak berani tampil dengan foto sendiri dan identitas asli. Jadi saya paham kalau media sosial cuma jadi wadah Anda mencaci, memaki, kemudian lari. Sama saya? Mari, tidak apa saya ladeni," balas Deva lagi.

"Lagian mas deva ini bilang saya mencaci maki cuma gara-gara saya komen lebay, tp mas deva nya juga ngatain saya goblok. Sama sama mencaci maki dong hehe," tulis akun @x***reciousx. "Nah, komentarnya goblok lagi kan. Begini, Marpuah. Twit saya ke Anda itu objeknya ‘komentar’, bukan manusianya. Kalau Anda, sebaliknya. Sampai sini paham? Kalau belum, coba cari pekerjaan di dunia nyata. Jangan cuma bacot di dunia maya," terang Deva.


Deva Mahenra vs Netizen

Twitter

Tak hanya akun @x***reciousx, @r***petang juga mengingatkan Deva agar tidak membalas komentar penggemarnya dengan kalimat yang menyakitkan hati. Menanggapi komentar tersebut, Deva mengaku dirinya dan sang penggemar justru baik-baik saja. Mereka berdua bahkan tak paham mengapa netizen yang tidak bersangkutan merasa tersindir.

"Aku minta maaf jika kata-kataku keterlaluan, tetapi aku tidak setuju jika kamu membagikan ini di sini, kamu bahkan tidak tahu sebahagia apa dia saat menulis itu, ngehalu, bercanda, mungkin kakak terganggu tapi aku yakin dia tidak pantas mendapatkan itu. Dan juga semoga berhasil di masa depanmu kak," tulis akun @r***petang dalam bahasa Inggris.

Deva Mahenra vs Netizen

Twitter

"FYI, saya dan yang bersangkutan hubungannya baik-baik saja. Dia bercanda, karena itu saya juga bercanda balik. Atas kehebohan yang terjadi, kami pun sudah langsung bertukar maaf. Intinya di antara kami tidak ada masalah, dan itu yang terpenting. Yang lain mau jungkir balik, BEBAS," tegas Deva.

Meski banyak yang tersindir, namun tak sedikit pula yang membaca tulisan Deva dengan nada bercanda. "Mungkin orang2 ngebaca lo ngetwit mamam dengan nada MAMPUS LO bukan dengan nada mamam yang ya kayak kita bilang mamam aja gtu kan mamam," hibur akun s***rjoey.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait