Priyanka Chopra Disebut Munafik Gara-Gara Ketahuan Merokok, Padahal Pernah Ngaku Sakit Asma
Getty Images
Selebriti

Aktris 'Isn't It Romantic' ini sebelumnya mengaku jika dirinya menderita asma sejak berusia 5 tahun. Priyanka juga pernah menulis bahwa merokok adalah hal yang mengerikan di media sosial miliknya.

WowKeren - Nama Priyanka Chopra tengah menjadi bahasan hangat belum lama ini lantaran foto-fotonya saat merokok di atas kapal pesiar beredar luas di media sosial. Hal ini lantaran sebelumnya aktris "Isn't it Romantic" tersebut pernah mengaku jika dirinya memiliki penyakit asma.

Para netizen pun beramai-ramai melayangkan komentar bernada negatif pada istri Nick Jonas tersebut. Bahkan beberapa di antaranya tak segan menjuluki Priyanka dengan sebutan munafik atau pun pembohong.

Priyanka Chopra Disebut Munafik Gara-Gara Ketahuan Merokok, Padahal Pernah Ngaku Sakit Asma

Sebelumnya, mantan Miss World tersebut memang pernah mengaku jika dirinya menderita penyakit asma sejak berusia 5 tahun. "Mereka yang mengenalku dengan baik tahu bahwa aku adalah penderita asma. Maksudku, apa yang harus disembunyikan? Aku tahu bahwa aku harus mengendalikan asmaku sebelum itu mengendalikanku," tuturnya kala itu.


Tak hanya itu, pada tahun 2010 lalu aktris cantik ini juga sempat menuliskan cuitan di akun Twitter miliknya dan menyebut bahwa merokok adalah hal yang sangat buruk. "Merokok sangat mengerikan!! Yuck!!" tulisnya kala itu.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Priyanka mendapatkan komentar negatif atas apa yang telah diucapkannya sendiri. Akhir tahun 2018 lalu, ia juga dibully gara-gara menyalakan kembang api besar di pernikahannya dengan Nick Jonas. Padahal sebelumnya Priyanka mengecam warga India yang menyalakan kembang api saat perayaan Diwali.

Hingga berita ini diturunkan, Priyanka sendiri sama sekali tak memberikan tanggapan. Aktris "Baywatch" tersebut justru makin gencar membagikan sejumlah potret liburannya bersama Nick dan keluarganya di Miami.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait