Millen 'Ganas' Mirip Tante-Tante Usai Dilabrak Nafa Eks Istri Zack Lee, Ashanty Malu Berat?
Instagram/millencyrus
Selebriti
Millendaru One Night Stand dengan Artis ZL

Meski Nafa Urbach sempat menyebut Millen sudah meminta maaf, namun keponakan Ashanty ini justru malah terkesan cuek dan kembali mengumbar penampilan seksi di Instagramnya.

WowKeren - Nafa Urbach dikenal sebagai sosok ibu yang bertanggung jawab. Ia sempat kesal jika sosial media dipenuhi postingan artis sampah.

"Lama-lama risih juga sama artis-artis sampah jaman sekarang! serius sampah!!!" tutur Nafa, awal Juli lalu. "So guys, gimana kalau semua konten yang tidak bermoral dan merusak generasi kita tutup akunnya dan penjarain aja orangnya!!"


Kini setelah seleb sensasional Millendaru mengklaim tidur dengan artis ZL, Nafa kembali bersuara. Ia marah besar ketika mendengar kabar eks suaminya Zack Lee dikaitkan dengan pengakuan Millen itu.

Jika Zack menanggapi dengan kalem, Nafa justru memperlihatkan reaksi berbeda. Meski sudah bercerai, ia tetap tak terima dan sempat melabrak Millen lewat WhatsApp.

Nafa menilai pengakuan Millen bukan contoh yang baik buat anak-anak dan remaja. Nafa juga tak terima jika sampai putri dari pernikahannya dengan Zack terpukul mendengar isu miring seputar sang ayah.

"Dia minta maaf," kata Nafa. "Saya hanya beri peringatan saja, karena ini kan menyangkut anak saya, jangan berani-berani kalau ini sudah menyangkut anak saya."

Nafa mengungkap kalau kelakuan Millen sudah ia sampaikan pada Ashanty. Menurut Nafa, Millen cukup syok karena Ashanty tahu dan lantas menasihatinya.

"Dia juga sedih banget," lanjut Nafa. "Karena sudah dikasih tahu juga kan sama Ashanty."

Namun setelah meminta maaf, Millen agaknya kembali pamer gaya seksi. Ia bahkan kali ini terang-terangan meniru penampilan Ashanty.

Melihat sikap Millen, sebagian memberikan pujian. Namun tak sedikit pula yang menyindir keponakan Ashanty itu terlalu buka-bukaan.

"Salfok, bagian dadanya jatuh len, kok lenyap," kata yang lainnya. "Salfok ke Dadanya, duh keliatan len," kata netter. "Jijik ya Allah, kayak tante-tante," terang yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...