Orlando Bloom Tak Yakin Legolas Akan Ditampilkan di Serial 'Lord of the Rings'
New Line Cinema
TV

Serial 'Lord of the Rings' ini disebut-sebut akan mengisahkan prekuel dari film 'The Lord of the Rings' yang belum pernah dirilis sebelumnya, dan mengambil setting waktu pada era Second Age.

WowKeren - Serial "Lord of the Rings" memang tak akan menyapa penggemar dalam waktu dekat. Meski demikian, antusiasme dalam menyambut serial ini tak bisa dipungkiri lagi. Apalagi beberapa waktu lalu Amazon Prime selaku stasiun televisi yang akan menayangkan serial ini baru saja membagikan setting dan alur cerita "Lord of the Rings".

Bicara soal serial "Lord of the Rings", belum lama ini Orlando Bloom mengaku bahwa ia belum yakin apakah dirinya akan direkrut Amazon untuk kembali memerankan karakter Legolas. Tunangan Katy Perry ini mengklaim bahwa pihak Amazon belum mengatakan apapun padanya.

"Aku belum membahas soal itu (kembali menjadi Legolas)," tutur Orlando pada Entertainment Weekly dalam sesi wawancara untuk mempromosikan serial "Carnival Row".

Lebih lanjut, Orlando sendiri mengklaim bahwa awalnya ia tak menduga apabila Amazon akan mengadaptasi "Lord of the Rings" menjadi sebuah serial televisi. "Ini sangat lucu. Aku ingat berada di set dengan (sutradara) Peter Jackson 20 tahun lalu, dan saat itu dia mengatakan 'Lucu jika memikirkan kapan mereka ingin membuat ulang Lord of the Rings?'," kenangnya.

"(Dan) sekarang aku bekerja dengan Amazon (lewat 'Carnival Row') dan mereka melakukannya (menggarap ulang 'Lord of the Rings')," lanjutnya.


Orlando Bloom diketahui memerankan karakter Legolas pertama kali dalam trilogi asli "The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring", "The Lord of the Rings: The Two Towers", dan "The Lord of the Rings: The Return of the King". Ia juga kembali memerankan karakter pemanah hebat tersebut di dua spin-off "The Hobbit: The Desolation of Smaug" dan "The Hobbit: The Battle of the Five Armies".

Di sisi lain, "Lord of the Rings" versi Amazon tidak akan mengangkat cerita mengenai petualangan seorang Hobbit bernama Frodo Baggins beserta cincinnya lagi. Justru serial ini disebut-sebut akan mengisahkan prekuel dari film "The Lord of the Rings" yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Amazon mengumumkan bahwa serial ini akan mengambil setting waktu pada era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien. Amazon memberikan konfirmasi bahwa serial ini akan ditetapkan di Second Age, yang berarti akan mengusung cerita sekitar 3000 tahun sebelum film pertama "The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring".

"The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring" sendiri berkisah tentang akhir Second Age, tepatnya ketika aliansi antara Elf dan manusia menghadapi pasukan Sauron. Jika mengambil setting sebelum Second Age, tentunya ada banyak cerita yang bisa dieksplorasi. Mulai dari kebangkitan Sauron sendiri, atau bahkan penciptaan One Ring.

Meskipun banyak karakter di Middle-Earth punya umur yang panjang, seperti Gandalf yang dikisahkan berusia 2000 tahun, namun sepertinya serial ini tidak akan menghadirkan banyak wajah-wajah yang familiar. Yang pasti, serial ini akan mengusung nuansa yang lebih fresh dan dijamin membawa penggemar berpetualang dalam cerita baru. Sementara itu, hingga kini proses produksi masih belum dimulai, akan tetapi serial ini diperkirakan rilis perdana pada 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru