Shireen Sungkar Posting Tingkah Lucu Anaknya, Netter Super Gemas
Instagram
Selebriti

Tingkah lucu Cut Hawwa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih ketika bermain bersama membuat Shireen Sungkar tak kuasa gemas dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Shireen Sungkar mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Menampilkan foto kedua buah hatinya yang menggemaskan, Cut Hawwa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Dalam postingan tersebut, kedua anak perempuan Shireen Sungkar itu terlihat saling bermain. Hawwa memeluk Shafiyyah saat bermain bersama. "MasyaaAllah tabarakallah si kaka hawwa selalu gemesin dek syaaaa ??dek sya dulu paserah tapi maiin kesini makin gak paserah lagi kalo diisengin ngambek hahaha gemashhhhh," tulis Shireen di bagian caption postingannya itu.

Dalam waktu singkat, unggahan Shireen mengenai polah lucu kedua anaknya itu mengundang komentar netter yang juga turut gemas melihat kelucuan mereka berdua. Tidak sedikit netter yang berharap agar keluarga kecil Shireen dan Teuku Wisnu itu selalu diliputi kebahagiaan.


"Ya Allah Aku mau gigit", komentar zeezeesha***. "Hawwa ibarat liat adam pake jilbab?????? gemes", komentar zaskiadyame***. "Foto terakhir kirain Adam dipakein hijab", komentar thiara_iskan***. "Iiih lucu bgt sih kalian...gemes deh", komentar inamaulin***. "Ya Allah gemes pengen gigit.. jadi aneuk meutuah ya sayang..", komentar julie_anna***.

Sementara itu, selama ini Shireen Sungkar diketahui merupakan pasangan yang harmonis bersama Teuku Wisnu. Tidak ingin perceraian orangtuanya (Fanny Bauty dan Mark Sungkar terjadi kepada dirinya, Shireen pun mengaku sangat mempelajari apa saja hal yang bisa menjadi penyebab perpisahan antar pasangan.

Hal itu tentu tidak bisa dilakukan Shireen sendiri, karena dibutuhkan komitmen bersama Teuku Wisnu sebagai seorang suami. Hal itu juga yang membuat Shireen banyak berpikir sebelum memutuskan menikah dengan Teuku Wisnu dulu. Melihat perceraian orangtuanya, Shireen pun mengambil hikmah dan pelajaran penting bahwa dalam sebuah pernikahan, sangat penting adanya komitmen untuk setia.

"Karena aku pengalaman ngadepin orang tua aku bisa sampai pisah, karena beda pola pikir cara mendidik anak bisa sefatal itu," kata Shireen beberapa waktu lalu. "Kadang jadinya ribut terus itu kan pelajaran berharga dalam hidup aku."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru