Denny Cagur Parodikan Video Ria Ricis Pamit dari YouTube Sukses Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Melalui vlog terbarunya, Deddy Cagur memparodikan video pamitan Ria Ricis dengan pernyataan yang diplesetkan sehingga berhasil membuat warganet terpingkal.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini menjadi sorotan publik setelah mengunggah video terakhir dan pamitan dari YouTube. Menurut Ricis, ia sedang berada dalam fase terendahnya dan ingin berhenti membuat vlog untuk sementara waktu.

Akan tetapi, Ricis sudah kembali membuat vlog hanya dua hari setelah berpamitan. Sontak aksi adik Oki Setiana Dewi tersebut membuat publik menyebutnya sebagai "Ratu Drama". Mereka juga menuding Ricis sengaja membuat sensasi untuk menaikkan jumlah subscribers di YouTube-nya.

Di tengah-tengah hebohnya hal tersebut, Denny Cagur turut membuat video berjudul "Saya Pamit" di YouTube pada Senin (29/7). Rupanya, video tersebut ditujukan Denny untuk memparodikan Ricis yang berpamitan dari YouTube. Pelawak berusia 41 tahun ini pun memakai kaus hitam yang bertudung dan agar terlihat mirip dengan Ricis.


Yang menarik, Denny mengikuti dialog Ricis saat berpamitan, namun dengan memplesetkan beberapa hal sehingga terdengar kocak. Hingga berita ini ditulis, video parodi Denny tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 178 ribu kali.

Aksi Denny yang memparodikan Ricis tersebut pun sukses membuat netizen terhibur hingga menertawakannya. Mereka juga menantikan video Deddy yang memparodikan Ricis kembali ke YouTube.

"Huahahhahahahaha kocak eeuy," komentar netter. "Mukanya kak denny kya gak punya dosa ngakak," tambah netter. "Dari awal sampe akhir ngakak mulu akutu yaallah," sambung netter lain.

"Sekarang riciss udah balik lagi bang. Parodi,in gih. Drama queen youtubers," ujar netter. "Di tunggu mas Deny ,video nya yang berjudul 'saya kembali'," imbuh netter. "Next.. Ditunggu SAYA KEMBALI (Parody) ya kang denny xiixixiixii," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru