Kuat 8 Ronde, Reaksi Barbie Kumalasari Girang 'Ngarep' Bilik Asmara Ditertawakan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari tampak tertawa ketika ditanya soal bilik asmara dan sedikit malu-malu mengharapkan ada ruang khusus tempat ia melepas rindu dengan sang suami, Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini rajin menjenguk sang suami, Galih Ginanjar. Disela-sela ngobrol dengan wartawan, Barbie sempat disinggung soal caranya melampiaskan rasa rindu pada Galih.

"Ngilangin kangennya bagaimana?" tanya seorang wartawan. "Ya harus datang tiap hari. Tapi nggak bisa Sabtu Minggu, makanya di dalam kayak, 'Aduh lama banget ya harus nunggu tiga hari'. Baru ketemu lagi Senin, aku juga syuting, cuma bisa ketemu tiga jam. Tiga jam kerasa kayak lima menit," seru Barbie.

Barbie juga membawakan makanan buat Galih. "Aku bawakan yang simple, nasi padang, bawa gulai ayam beberapa bungkus buat teman dia di dalam sini," kata Barbie.

Selama ini Barbie tak merasa repot harus mengurus Galih di penjara. "Nggak keganggu sih. Itu kan tanggung jawab moril juga buat aku kan. Aku selaku pasangan pasti kan dalam suka maupun duka harus berkomitmen. Aku memprioritaskan untuk datang," katanya.


Barbie juga sempat ditanya apakah dia mendapat ruang khusus untuk bertemu Galih. Biasanya, suami atau istri yang dipenjara itu disediakan ruang yang kerap disebut "bilik asmara" bila ingin bertemu dengan pasangan masing-masing.

Barbie Kumalasari

YouTube

"Nggak ada ruang khusus. Tadi di dalam ya ada banyak orang," kata Barbie. "Nggak ada sih kalau di dalam sini. Emang ada ya kayak gitu? Ha ha, kalau ada ya boleh juga. Tapi tadi jenguknya ya di ruangan umum untuk menjenguk. Paling ya pegang-pegang tangan aja."

Namun ekspresi bahagia Barbie saat membahas Galih dan bilik asmara itu menuai sindiran. Netter malah mengira Barbie seolah memanfaatkan momen kasus Galih agar terus diwawancara.

"Sepertinya dia menikmati keadaan ni dengan bahagia biar pun dihujat... sampai mau recording emang bisa nyanyi apa," kata netter. "Kayak yg seneng pisan klo d wawancara..biar bisa masuk keluar tv trs yaa artis lain mah mls d wawancarai klo kena kasus.ini mah malah seneng wara wiri biar d cari utk d mintain info nya ama wartawan...bukumal kumal....kerja jg yaa..cari storan," tutur yang lainnya. "Terus gimana tuh gak bisa delapan kali sehari," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait