Marion Jola Pamer Dada 'Digigit Nyamuk', Betis Berotot dan Poni Acak-Acakan Dipuji Seksi
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola yang sering dibully sejak masih SD itu kini menjelma menjadi penyanyi muda berbakat dan selalu menuai pujian tak cuma soal suaranya tetapi juga gaya kecenya di sosial media.

WowKeren - Penampilan seksi Marion Jola selalu mengundang reaksi netter. Baru-baru ini, Lala kembali ramai dikomentari setelah mengunggah foto memakai kemben.

Dalam foto, Lala mengisyaratkan rasa syukur atas kehidupannya saat ini. "I'm grateful," ujarnya.


Tak lama, foto Lala ini dikomentari sejumlah netter. Mereka rupanya salah fokus melihat bagian dada milik kekasih Julian Jacob tersebut.

Sekilas, tampak ada bentuk mirip tahi lalat hitam di bagian dada Lala. Netter lantas menggoda kalau itu bukan tahi lalat melainkan nyamuk nakal yang hinggap di dada Lala.

"Ih itu ada apaan," tebak seorang netter. "Nyamuk nakal," kata yang lainnya. "Pertama sependapat, eh lama2 kalo dipikir dan di perhatikan secara mendalam itu effect cuy," tutur yang lainnya. "Itu nyamuk atau apaan sih," seru netter. "Kayak tato," tebak yang lainnya.

Sebelumnya, Lala sempat pula disorot ketika tampil dengan poni berantakan. Ia terlihat makin seksi saat mengenakan dress dengan belahan di bagian kaki.

Walau rambutnya acak-acakan dan kakinya sedikit berotot, sosok Lala malah membuat fans kagum. "Kece banget kak betisnya," kata netter. "Berotot tapi seksi," seru yang lainnya.

Sementara itu, jebolan "Indonesian Idol" ini sedang sibuk promo debut album "Marion". Namun dibalik sosoknya yang enerjik dan bersuara emas, Lala ternyata pernah jadi korban bullying.

Setelah dulu diisukan tampil di video syur, Lala juga kerap dikomentari tentang penampilan fisiknya. Meski begitu, Lala mencoba tegar menerima resiko sebagai publik figur. Ia agaknya sudah terasah karena ketika kecil juga dibully banyak pihak.

"Lebih diperhatiin sama orang, kayak cara ngomong kita, berat badan," ujar Lala. "Karena Papa, mama itu mulai aku kelas 3 SD memutuskan untuk pindah dari Kupang ke Sumba. Sebenarnya aku pernah ikut pindah ke Sumba tiga tahun tapi karena aku ga kuat sama teman-temannya, aku dibully terus pas masih SD jadi aku minta mama aku mau SMP di Kupang lagi tinggal sama oma."

Lantaran dibully, Lala sempat tak berani mengungkap cita-citanya sebagai penyanyi. Beruntung impiannya itu kini terwujud.

"Musik itu cita-cita terpendam, mimpi yang aku pikir kayaknya ga bakal nyata terjadi. Kalau ditanya sama orang biar ga dianggap 'Lo ketinggian deh mimpinya' aku jawab aku pingin jadi pengacara, pingin jadi jaksa," terang Lala. "Kalau sekarang, i can do what I really love, thing I wanna do dari dulu, sekarang maunya jadi penyanyi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...