Dipuji Selalu Glowing, Jawaban Gibran Rakabuming Ditanya Pakai Skincare Apa Bikin Ngakak
Selebriti

Gibran Rakabuming Raka kerap kali menjadi perbincangan dan menarik perhatian warganet akibat cuitan kocaknya di Twitter. Seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Gibran Rakabuming kerap kali menjadi perbincangan akibat cuitan kocaknya di Twitter. Pembawaan yang kalem dan santai seperti sang ayah, Presiden Joko Widodo alias Jokowi pun tak ayal mencuri perhatian.

Belum lama ini, kakak dari Kaesang Pangarep itu membuat vlog bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gibran bersama Kaesang dan Chef Arnold berkolaborasi untuk mempromosikan rumah makan miliknya.

Dalam tayangan video, wajah Gibran memang terlihat cukup mengkilap. Warganet pun mengira jika ayah dari Jan Ethes itu rajin melakukan perawatan wajah.


Photo-INFO

Twitter

Kolom komentar video tersebut lantas dibanjiri cuitan warganet yang menanyakan tentang merek skincare yang dipakai Gibran. "Mas Gibran skincare nya apa ya bisa glowing gitu mukanya," tanya netter.

Tanpa basa-basi, Gibran sontak membalas dengan jawaban yang tak terduga dan sukses membuat terpingkal. "Itu keringeeettttttt bambangggggggg!!!!" balas Gibran.

Balasan Gibran tersebut pun mendapat banyak retweet dan balasan kocak dari warganet. "Jadi itu keringetnya si bambang mas yg nempel?" canda netter. "Sepertinya bukan keringat itu mas tp minyak wkwk," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait