Ashanty Bongkar Nyaris Pisah Dengan Anang Hermansyah, Sebut Sosok Ini Sebagai Penengah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Namun, siapa sangka jika Ashanty dan Anang pernah terlibat pertengkaran hebat.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Mereka tak jarang membuat iri hingga beper warganet yang melihatnya.

Namun, siapa sangka jika Ashanty dan Anang pernah terlibat pertengkaran hebat. Ashanty tak segan-segan membongkar borok rumah tangganya dengan pelantun "Separuh Jiwaku Pergi".

Ashanty membongkar jika pernikahannya sempat bermasalah. Di awal-awal menikah, mereka pernah ribut besar sampai menyewa jasa pengacara.


"Aku buka ya, dulu kan aku bilang aku ada pernah berantem sama Mas Anang yang waktu awal awal nikah. Nah beliaulah (Indra Patria), mereka nih tim kuasa hukum yang jadi penengah," kata Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7).

Namun, Ashanty tidak menjelaskan secara gamblang pemicu pertengkaran hingga membuat dirinya dan Anang harus dimediasi. Indra Patria sendiri mengaku cukup dekat dengan Anang jauh sebelum menikah dengan Ashanty.

"Jadi sudah kayak keluarga. Kami sudah kenal bunda dan mas Anang ini cukup lama dari beliau masih single ya," ucap Indra Patria. "Iya bapak ini kita kenal dari sebelum nikah," kata Ashanty menimpali.

Kendati sempat dilanda masalah, Anang dan Ashanty berhasil melewatinya. Pernikahan mereka masih langgeng bahkan semakin mesra hingga tahun ketujuh.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait