Gedung Populer SMTOWN COEX Artium Kemungkinan Bakal Ditutup
Selebriti

SMTOWN COEX Artium kemungkinan akan ditutup karena mengalami defisit pemasukan. SM Entertainment dan SM C&C juga belum lama ini telah mengumumkan CEO baru.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang untuk fans semua artis yang bernaung di SM Entertainment. Pasalnya belum lama ini terungkap jika gedung populer SMTOWN COEX Artium kemungkinan besar bakal ditutup.

Dalam balasan surat yang dikirim ke perusahaan oleh KB Asset Management, pemegang saham terbesar ketiga di SM Entertainment dengan 7,59 persen saham, mereka mengungkap berita mengejutkan ini untuk pertama kalinya kepada publik.

KB Asset Management meminta SM Entertainment untuk menggabungkan bisnis pribadi Lee Soo Man dengan SM, 30 persen dari dividen, untuk menutup bisnis mereka yang mengalami defisit (kerugian).


"Kami sedang mempertimbangkan untuk menghentikan pengoperasian COEX Artium, yang telah menjadi landmark K-Pop karena telah dikunjungi jutaan fans sejak dibuka pada tahun 2015. Ini karena kami menerima surat yang menyatakan bahwa kami perlu memilah bisnis yang kami miliki, yang mengalami defisit," tutur sumber dari SM Entertainment.

Sejak dibuka pada 2015 lalu, SMTOWN COEX Artium sudah menjadi "rumah" bagi semua fans artis SM Entertainment mulai dari idol senior Kangta dan BoA hingga generasi baru seperti Red Velvet serta NCT untuk mengunjungi dan membeli merchandise, album bahkan bertemu idola mereka.

Sementara itu, SM Entertainment dan SM C&C juga belum lama ini mengumumkan CEO baru. Kim Young Min yang selama ini menjadi GM Grup SM Entertainment kini didapuk menjadi CEO bersama Nam So Young. Lalu CFO Nam Goong Chul ditunjuk menjadi CEO SM C&C bersama Kim Dong Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru