Jennifer Dunn 'Begal' Eks Suami, Sarita: Alhamdulillah Cari yang Baru
Instagram
Selebriti

Melihat kemesraan Jennifer Dunn dan eks suaminya, Faisal Harris, Sarita ternyata tidak merasa terganggu. Ia kini mengaku sudah nyaman dengan kehidupannya sendiri.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Dunn dan pengusaha Faisal Harris terus disorot. Usai memamerkan kebersamaannya dengan keluarga Faisal, Jennifer Dunn kembali membuat geger gara-gara rumah mewah yang diduga miliknya.

Namun rumah mewah berstatus sebagai milik Jennifer Dunn hanya bualan. Rumah itu nyatanya masih kosong dan belum dibeli.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Faisal, Sarita Abdul Mukti, rupanya enggan berbicara banyak. Sarita justru mendoakan agar Jennifer Dunn dan eks suaminya bahagia.

Lantas, benarkah jika kini Sarita telah moving on? Melihat kemesraan Jennifer Dunn dan Faisal, Sarita ternyata tidak merasa terganggu. Ia kini mengaku sudah nyaman dengan kehidupannya sendiri.

"Ikhlas tidak bisa diucapkan dengan kata-kata," ujar Sarita saat menghadiri acara HUT "Insert" ke -16 di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7). "Yang penting kita sudah move on."

Sarita agaknya memang sudah ikhlas. Ia kini sudah tidak lagi peduli dengan anggapan publik bahwa Jennifer Dunn telah "membegal" atau merebut paksa Faisal darinya.


"Enggak merasa direbut malah," lanjut Sarita tertawa. "Alhamdulillah saya bisa mencari yang baru."

Mengaku sudah moving on, apakah Sarita kini sudah memiliki tambatan hati baru? "Belum ada, tapi bisa memilih yang baru," tambah Sarita diikuti tawa kedua putrinya.

Sarita telah bahagia dan tidak mau lagi mengungkit masa lalu. Ketimbang terus bersedih, ia hanya ingin masa depan dirinya dan anak-anak. "Kita sudah bahagia," tandas putri kedua Sarita, Shakila.

Lewat akun Instagram miliknya, Sarita mengunggah ulang cuplikan video wawancaranya. Di bagian keterangan video, Sarita memberikan pesan bijak.

"Last night. Catet yaah bahagia dimanapun berada," tulis Sarita. "Bersyukur untuk kehidupan yg Allah berikan."

Tentu saja, pesan bijak Sarita semakin menambah kagum netter. Namun ada saja netter yang malah mengaku belum bisa moving on dengan "dosa" Jennifer Dunn.

"Bunda sm anak2 udh move on tp koq ak yg gregetan ya bund sm si jedug," komentar sedih akun @prelov***om. "Sama saya juga gw yg gondok SM jedun," balas akun @mam***hal. "Bentar lagi pasti nasibnya kaya wulan jamaila," tambah akun @tatak****golan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait