Netter Bikin Petisi Suruh Balik Ke YouTube, Atta Halilintar Malah Bersyukur Followers Twitter Nambah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar ditolak warga Twitter untuk hadir di antara mereka. Padahal, Atta sudah membagikan fotonya saat 'miskin' agar diterima rakyat Twitter namun malah dibikinkan petisi.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan menjadi pembicaraan setelah kembali bermain Twitter. Bahkan, nama Atta terus menjadi bagian dari kata kunci yang trending di Indonesia. Namun, kembalinya Atta bermain Twitter rupanya menuai respon penolakan dari warganet.

Penolakan tersebut terus digaungkan warga Twitter untuk mengembalikan Atta kembali ke YouTube. Bahkan Atta sampai dibuatkan petisi di change.org. Padahal, Atta sudah berpenampilan miskin agar diterima.

Atta Trending Twitter

Twitter

Kata kunci "Kembalikan ATTA" menjadi trending sepanjang hari Kamis (1/8). Sebanyak lebih dari 4 ribu orang telah menandatangani petisi berjudul "Kembalikan ATTA ke YouTube, jauhkan ATTA dari Twitter".


"Ayo pertahankan keamanan dan kenyamanan kerecehan warga twiiter, abadi kan kemissqueenan warga twiiter, jauhkan dari area pameran kekayaan. Bantu jauhkan ekosistem twiiter dari manusia² ria," tulis Asek Inaja, sang pembuat petisi.

Petisi Boikot Atta

Twitter

Atta sendiri menanggapi santai boikot yang dilakukan netizen. Atta malah berterima kasih karena followers Twitternya justru naik drastis dalam 2 hari hingga akan mencapai angka 50 ribu.

"Hehehe thank u udah mau 50.000 followers dalam waktu 2 hari.." tulis Atta membalas salah satu komentar netizen. "Thank u netijen yang budiman."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait