Kevin Sanjaya Ultah Jadi Trending Topik Twitter, Natasha Wilona Ditagih Ucapan Selamat
Instagram
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona mulai dijodoh-jodohkan sejak keduanya nge-vlog bareng. Berakhirnya hubungan Wilona dan Verrell membuat penggemar meminta Kevin segera 'maju'.

WowKeren - Pada Jumat (2/8), nama Kevin Sanjaya menjadi salah satu kata kunci yang trending di media sosial Twitter. Pria pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut rupanya sedang berulang tahun ke-24 hari ini. Ribuan ucapan selamat tampak dituliskan para penggemarnya di Twitter.

"Selamat ulang tahun kevin sanjaya sukamuljo ..... Cie..cie...jadi trending topik indonesia dari tadi pagi kuyyyy," tulis @annainggi. "Sekali lagi selamat ulang tahun kevin sanjaya sukamuljo yang ke 24. Si world no 1, si tangan petir, si muka bayi, si anak tengil, si rendah hati, kebanggaan, kesayanyan kita semua. Tetep selalu jadi pribadi yang baik dan terus membanggakan ya vin. Really i am proud of you!" sahut @athiyyahzh.

Kevin Sanjaya Trending Topik

Twitter

Unggahan Instagram Kevin pun tak luput dari serangan penggemar yang ingin memberikan selamat. Tak hanya Instagram Kevin, akun milik Natasha Wilona pun dibanjiri komentar dari penggemar keduanya. Kok bisa?


Seperti diketahui, Kevin dan Wilona kerap dijodoh-jodohkan dan dinilai cocok usai nge-vlog bareng. Hubungan Wilona dan Verrell Bramasta yang telah kandas membuat penggemar makin semangat menyandingkan mereka. Namun, Wilona justru mempromosikan sinetronnya dalam unggahan terbaru di Instagram.

Tak ayal, penggemar menagih ucapan selamat dari Wilona untuk Kevin. Penggemar pun mendesak agar Wilona tidak diam-diam memberikan selamat untuk Kevin melalui pesan pribadi karena momen interaksi mereka amat ditunggu-tunggu.

"Ucapin happy birthday dong buat Kevin," komentar akun @m***eniwidyaretna. "Ya pasti wil.. btw wil ngumpet ny udhan dulu dong hari ini ajaa ..jgn ucpin lewat japri," tulis akun @g***ri_trhowback. "Kak, kevin sanjaya ultah tuh, udh ngucapin blm," sahut akun @n***era_menyull.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru